Oseng tongkol pedas manis

Oseng tongkol pedas manis. Menu hwuaahhh endulisius yang bikin semangat makan,hehehe. Lihat juga resep Tumis pedas manis tongkol suir daun kemangi enak lainnya! Resep : Cara Membuat Abon Ikan Tongkol Praktis Dan Gurih!!!

Oseng tongkol pedas manis Kalau makan sambil minum es teh memang sudah biasa ya, apalagi kalau lauknya enak banget. Resep oseng tempe pedas bisa anda jadikan menu masakan lauk pauk makan keluarga anda hari ini. Dengan menggunakan bahan tempe, anda sudah bisa menyajikan sesuatu yang istimewa sebagai pelengkap nasi saat sarapan, makan siang maupun makan malam.

Bahan bahan yang diperlukan Oseng tongkol pedas manis

  1. 3 ekor of tongkol kecil.
  2. 1/4 kg of kecambah.
  3. 1 batang of daun bawang.
  4. 2 batang of daun sledri.
  5. 2 siung of bawang merah.
  6. 1 siung of bawang putih.
  7. It's 5 biji of cabe rawit.
  8. 3 biji of cabe merah keriting.
  9. secukupnya of Garam dan gula.
  10. It's 1/2 sdt of saori.
  11. It's 2 Sdm of minyak.

Sangat murah dan tentu saja simpel. Resep Oseng Tongkol Bunga Pepaya ini bisa menjadi menu andalan di meja makan anda. Bunga pepeya memiliki rasa cenderung pahit, namun meskipun begitu cita rasanya akan sangat enak, bahkan dengan cara mengolah yang baik, bunga pepaya tidak akan pahit lagi. Selamat mencoba resep tumis tempe kecap pedas manis ini ya teman-teman.

Cara memasak Oseng tongkol pedas manis

  1. Goreng ikan setengah matang, tiriskan, lalu suwir buang durinya.
  2. Potong2 bawang merah, cabe, daun bawang dan seledri. Jangan lupa di cuci dulu ya..
  3. Panaskan minyak goreng, tumis irisan bawang dan cabe..
  4. Masukkan kecambah yang sudah di cuci bersih.
  5. Setelah agak layu, masukkan irisan daun bawang dan seledri.
  6. Kemudian masukkan suwiran ikan tongkol dan Saori..
  7. Tambahkan garam, gula, dan penyedap (Masako/royko) jika suka. Secukupnya..
  8. Hidangkan selagi hangat.

Yang diperlukan: Bango Kecap Manis Beli online. Cara Membuat Ikan Tongkol Suwir Pedas Bumbu Enak dan Lezat Cara Membersihkan Ikan Tongkol: Pertama, kita bersihkan terlebih dahulu ikan tongkol yang sudah anda persiapkan. Hal ini penting sekali sebab ada beberapa bagian pada ikan tongkol yang harus dibuang dan dibersihkan. Bagian tubuh sapi yang satu ini memang memiliki tekstur kenyal dan renyah sehingga membuatnya menjadi salah satu pilihan bahan masakan yang banyak digunakan setelah. Oseng tahu alias tumis tahu adalah sajian yang tidak asing di lidah masyarakat Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar