Rempelo ati wijen bungkus daun mengkudu

Rempelo ati wijen bungkus daun mengkudu. Ada tantangan membuat masakan dari ayam yang belum pernah dimasak atau belum ada resepnya. dan kebetulan ada rempelo ati dan wijen bekas bikin baceman minyak wijen.aku jadi ingat masakan rempelo ati Mbah buyutku. Rempelo ati diungkep dengan wijen setelah selesa. Ada tantangan membuat masakan dari ayam yang belum pernah dimasak atau belum ada resepnya. dan kebetulan ada rempelo ati dan wijen bekas bikin baceman minyak wijen.aku jadi ingat masakan rempelo ati Mbah buyutku.

Rempelo ati wijen bungkus daun mengkudu Supaya serumah bisa makan semua maka Kita masak gulai sapi bukan gulai kambing. Memang Ramadan bikin kita kreatif untuk masak.karena kita akan memberi makanan yg terbaik untuk keluarga,yang sehat ,enak dan berbeda stiap harinya. Kali ini bikin ote ote sederhana.

Bahan bahan yang disiapkan Rempelo ati wijen bungkus daun mengkudu

  1. You need 2 pasang of rempelo ati.
  2. It's 1 sdm of wijen sangrai.
  3. You need 3 of bawang merah.
  4. It's 2 of bawang putih.
  5. It's 1 sdt of ketumbar.
  6. You need 1 ruas of kunyi.
  7. Prepare 1 ruas of jahe.
  8. Prepare 1 ruas of laos keprek.
  9. Prepare 4 of daun jeruk.
  10. It's of Garam.

Biasanya kelapa semrundeng kalo masih ada Kita buat gandos. Kali ini Kita Coba bikin kembang gula. selain rasanya memang enak juga bisa bertahan lama,untuk camilan selama dalam keadaan darurat. #DiRumahAja. Resep Botok Ikan Patin Pedas - Botok Ikan Patin merupakan salah satu masakan tradisional Indonesia yang menjadi icon masakan nusantara yang lezat. rasanya yang manis, asam, gurih dan pedas seringkali menggugah lidah untuk mencicipinya. botok ikan patin ini sebenarnya merupakan olahan aneka kreasi masakan botok yang pernah ada. karena selain menggunakan ikan patin, masakan botok juga dapat. Resep Nasi Goreng - Nasi goreng telah menjadi hidangan rakyat yang dibisa dengan mudah ditemukan dimana saja.

Cara memasak Rempelo ati wijen bungkus daun mengkudu

  1. Ulek sampai lembut smua bumbu kecuali Laos dan d.jeruk.
  2. Siapkan sedikit minyak di wajan. sudah panas masukkan smua bumbu. Tumis sampe harum.
  3. Bumbu matang masukkan rempelo ati.tambah sedikit air..
  4. Kalo air sudah mau kering masukkan wijen.masak sampai air kering..
  5. Kalo sudah kering angkat dan biarkan dingin.
  6. Cuci daun mengkudu,lap sampai bersih. Bungkus satu rempelo dan wijen.tutup rapat dengan disemat lidi..
  7. Setelah terbungkus semua baru goreng sampe daun mengkudu kering..

Olahan berbahan nasi ini biasanya dikombinasi dengan aneka pelengkap seperti telur, sosis, hingga parutan keju. Aneka resep game nasi goreng pn selalu mengalami perkembangan dan inovasi demi memuaskan lidah penikmatnya. Bahan-bahan yang unik dan belum pernah dipadukan sebelumnya […] Bacem Rempelo Ati Praktis. Di Indonesia onde-onde berbentuk bulat, berwarna coklat dan berlapis wijen. Di dalamnya terdapat kacang hijau atau ketan hitam.

Posting Komentar

0 Komentar