Resep Sate Kambing

Resep Sate Kambing. Resep Sate Kambing Solo Spesial Empuk Selezat Sate Kambing Mbok Galak dan Pak Mesran. Lengkap Dengan Cara Membuat Bumbu Celupan Sate Supaya Meresap dan Tips Menghilangkan. Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar.

Resep Sate Kambing Pilih daging kambing yang muda dan bagus serta bahan-bahan berkualitas. Hidangan sate kambing menjadi salah satu olahan daging yang memiliki aroma yang sedap dan Jika biasanya untuk dapat mencicipi hidangan sate kambing dengan bumbu kacang yang lezat anda. Resep Sate Kambing - Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang.

Bahan bahan yang disiapkan Resep Sate Kambing

  1. It's 500 gram of daging kambing.
  2. 10 siung of bawang merah.
  3. It's 2 siung of bawang putih.
  4. 2 buah of tomat.
  5. 2 buah of jeruk nipis/lemon.
  6. 200 ml of kecap manis.
  7. 10 buah of cabai rawit / sesuai selera.
  8. It's 1 sdt of garam.

Rasanya yang enak, dengan bumbu rempah yang kuat membuat sate enak dinikmati bersama. Salah satu resep sate kambing idola yang bisa Kamu coba buat di rumah adalah sate kambing dengan bumbu kacang. Memang, umumnya, bumbu kacang digunakan untuk membuat sate ayam. Cara membuat sate kambing ini bisa dibilang masih lebih mudah daripada membuat sate ayam yang umumnya menggunakan bumbu kacang.

Cara memasak Resep Sate Kambing

  1. Potong daging kambing bentuk dadu, bersihkan, rendam menggunakan air jeruk & garam, lalu diamkan.
  2. Cincang bawang merah, bawang putih, tomat & cabai rawit, lalu campurkan dalam wadah berisi kecap, air lemon & garam. Aduk hingga merata.
  3. Bagi bumbu jadi 2 bagian: 1).bumbu untuk bakaran; 2).bumbu untuk penyajian.
  4. Tusukkan lalu lumuri dengan bumbu & bakar dengan arang sambil dibolak-balik hingga matang merata.
  5. Sajikan sate dengan dilumuri bumbu kedua & 1/2 sdt air jeruk.
  6. Sate kambing siap disajikan.

Resep sate kambing bumbu kecap ini hanya. Resep Sate Kambing Solo dengan Sambal Kecap yang Lezat. Simpan ke bagian favorit Tersimpan Sate Kambing Solo dengan bubuhan sambal kecap yang nikmat adalah perpaduan yang sulit untuk. Pernahkah anda menikmati olahan sate kambing? kalau saya kira anda pernah merasakan masakan ini. kali ini untuk anda yang sedang mencari resep dan berencana untuk membuat masakan sate. Lalu bagaimana caranya membuat sate kambing yang empuk, harum, gurih dan nikmat? di sini akan saya bagikan rahasia resep sate kambing yang biasa di jual di warung warung kota solo, sragen dan.

Posting Komentar

0 Komentar