Sambal goreng kentang mix daging kambing

Sambal goreng kentang mix daging kambing. Language: Share this at Pencarian Resep: Ayam Daging Sapi Ikan Kambing Sayuran Tempe & Tahu Nasi Mie Sambal Jajanan & Minuman Kentang, Telur dll. Daging kambing memang menjadi salah satu sumber protein hewani yang paling digemari oleh masyarkat Indonesia. Sebut saja nasi goreng kambing, gulai kambing, tongseng kambing, tengkleng kambing, resep sate goreng kambing dan yang lainnya.

Sambal goreng kentang mix daging kambing Sebagai hidangan utama pun, tak kalah lezat. Masakan sambal goreng kentang pas untuk semua keperluan. Inilah resep sambal goreng kentang pedas enak.

Bahan bahan yang diperlukan Sambal goreng kentang mix daging kambing

  1. It's 1/4 kg of daging kambing.
  2. It's 3 butir of kentang uk besar.
  3. 1 buah of wortel uk besar.
  4. of bumbu:.
  5. It's 5 siung of bawang merah.
  6. It's 5 siung of bawang putih.
  7. 3 butir of kemiri.
  8. It's 10 buah of cabe merah keriting.
  9. of seckpnya minyak utk menumis.
  10. of seckpnya penyedap rs.
  11. It's of seckpnya gula jawa.

Resep masakan sambal goreng kentang termasuk dalam resep masakan tradisional yang sangat terkenal sehingga ketinggalan jaman jika anda belum … Resep hari ini adalah Sambal Goreng kentang daging. Ya, memang kentang bisa dipadukan dengan apa saja, termasuk daging, paru, telur, dan masih Kemarin sudah saya tampilkan resep sambal goreng kentang dengan hati sapi, bumbu dan bahan-bahan yang digunakan kurang lebih sama. Resep sambal goreng kentang ini mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe.

Cara memasak Sambal goreng kentang mix daging kambing

  1. Siapkan bahan-bahannya.
  2. Stlh kentang dan wortel diiris dadu,goreng smpi matang diatas api sedang angkat tiriskan.
  3. Blender smua bumbu tumis hingga harum,masukkan daging kambing dan kentang yg sdh ditiriskan td beri sdkt air biarkan hingga set.
  4. Tmbhkan penyedap dan gula jawa angkat dan sajikan selamat mencoba.

Wajib bagi orang Indonesia untuk tahu cara membuat sambal goreng kentang - satu pelengkap yang menjadikan semuanya paripurna. Panaskan margarin di atas wajan datar anti lengket. Masak hingga daging matang dan empuk. OFFICIAL AGENT SAMBAL GORENG KENTANG BY @SambalGoreng KentangKanchong KAMI MENJUAL SAMBAL GORENG KENTANG AZAMA. Masakan sambal goreng kentang pete akan lebih sedap jika di tambah dengan ati sapi dan pete.

Posting Komentar

0 Komentar