Sambel mentah

Sambel mentah. Sambal Terasi tomat mentah yang sangat cocok mendampingi ikan bakar dan ikan bakar. Resep sambel - Indonesia sejak dulu terkenal dengan berbagai kulinernya. Bahkan beberapa diantaranya menjadi primadona para wisatawan dari manca negara, seperti rendang, gado-gado.

Sambel mentah Untuk lebih lengkapnya silakan saksikan webisode khusus. Mulai dari Sambel Bawang, Ijo, Kacang, Korek, Kecap, Matah, Tumpang Resep Sambel - Makanan pedas adalah salah satu ciri khas makanan Indonesia. Jika lebih suka sambal mentah, campurkan semua bahan kecuali minyak goreng.

Bahan bahan yang disiapkan Sambel mentah

  1. It's 1/2 buah of tomat.
  2. You need 7 of cabe rawit.
  3. It's 1/2 sdt of gula pasir.
  4. Prepare secukupnya of Garam.
  5. You need secukupnya of Penyedap rasa.
  6. It's Sedikit of terasi.

Panaskan minyak sebentar lalu siramkan di atasnya. Bagi kamu yang doyan pedas, sambal mentah cocok banget nih buat kamu. Jadi, untuk travelovers yang turun di Stasiun Lempuyangan. Yaitu resep sambal goreng dan sambal mentah.

Cara memasak Sambel mentah

  1. Ulek cabe rawit, garam, penyedap rasa, terasi, tomat, dan gula pasir..
  2. Siap di hidangkan..

Perbedaan besar dari kedua resep Selesai sudah kami berikan beberapa resep sambal goreng dan sambal mentah khas. Meskipun hanya sambal mentah, namun rasanya wow pedas enak dan membuat nafsu Sambal mentah dari dengan bahan bawang putih dan cabe merah ini juga pas untuk. Sambal Sauce, Sambal Recipe, Chili Recipe No Tomatoes, Indian Food Recipes, Asian Recipes, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes. Biasanya sambal khas Jawa Barat ini enak banget kalau dimakan bareng tempe goreng, tahu goreng, ikan goreng atau ayam goreng. Sambal matah cocok disajikan sebagai pelengkap menu makan Anda.

Posting Komentar

0 Komentar