Sate daging, ayam, kambing simple

Sate daging, ayam, kambing simple. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah asal tahu bumbu sate yang lezat. Sate kambing dan sate sapi sendiri merupakan salah satu jenis masakan sate yang berbahan dasar dari daging kambing dan sapi. Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu.

Sate daging, ayam, kambing simple Resep sate kambing simple, enak, dan empuk banget langsung praktekin. Bobor bayam favorit keluarga simple enak. Lalu bagaimana caranya membuat sate kambing yang empuk, harum, gurih dan nikmat? di sini akan.

Bahan bahan yang disiapkan Sate daging, ayam, kambing simple

  1. It's 300 grm of Ayam.
  2. It's of Daging. Me:daging steak. Potong2.
  3. of Daging kambing.
  4. of Ketumbar bubuk.
  5. of Lada bubuk.
  6. It's of Garam, kaldu ayam totole.
  7. It's of Utk sambal kecap : irisan cabai rawit merah, b. bombay, b. Merah.
  8. It's of Minyak.

Ada sate ayam, sate sapi, dan sate kambing. Untuk mengolah sate kambing, orang kadang merasa enggan dengan kerepotannya. Sebab daging kambing memang berbau menyengat, atau populer dengan kata 'prengus'. Potong daging ayam bentuk dadu, lalu tusuk-tusuk dengan tusuk sate dan lakukan hingga habis, sisihkan.

Cara memasak Sate daging, ayam, kambing simple

  1. Daging potong2, taburi ketumbar, garam, kaldu bubuk, lada. Diamkan sebentar.
  2. Tusuk2 di tusukan sate spt ini.
  3. Panggang di oven atau happy call atau teflon (tp klo teflon susah ga rata). Sebelumnya disiram minyak..
  4. Setelah beberapa saat keluar airnya dan saya buang, dibalik dan oven lg hingga kecoklatan.

Haluskan semua bahan bumbu kacang kecuali kecap, daun jeruk dan air hingga lembut, lalu campur dengan kecap, air, daun jeruk dan masak hingga berminyak dan matang, angkat. Resep tongseng daging kambing - Makanan Khas Indonesia yang paling digemari Selain Sate, Gulai, soto serta tongseng. Tongseng adalah makanan yang mirip dengan gulai, namun bedanya bumbu di dalam tongseng lebih beraroma tajam. Bila dalam membuat gulai menggunakan daging tanpa tulang. Umumnya resep daging kambing yang paling digemari adalah dibuat tongseng, gulai ataupun sate.

Posting Komentar

0 Komentar