Seblak kuah pedesss nampolll

Seblak kuah pedesss nampolll. Sedap dan pedasnya seblak kuah adalah hidangan mudah yang akan bisa anda buat di rumah. Dengan resep berikut ini maka tentunya anda akan bisa membuatnya di rumah dengan sederhana. Haihai hello Kaka bunda Vidio kali ini aku buat seblak cilok yang enak banget.ciloknya homemade loh kalo mau aku.

Seblak kuah pedesss nampolll Seblak merupakan makanan cemilan yang tercipta dari Bandung dan terbuat dari kerupuk yang kenyal dan kencur. Seblak seafood kuah pedas. foto: Instagram/@sawah.simbah. Baca Juga : Cara Membuat Seblak Kuah Pedas Jeletet yang Enaknya Kebangetan.

Bahan bahan yang diperlukan Seblak kuah pedesss nampolll

  1. It's secukupnya of krupuk udang.
  2. It's secukupnya of makaroni.
  3. Prepare 1 of sosis.
  4. Prepare 2 of bakso sapi.
  5. Prepare 1 btr of telor.
  6. Prepare of daun bawang, diiris.
  7. You need of garam.
  8. You need of royko.
  9. It's of bubuk cabe (me:aida).
  10. Prepare secukupnya of minyak.
  11. Prepare of Bumbu halus :.
  12. Prepare of bawang merah.
  13. It's of bawang putih.
  14. You need of rawit setan yg byk biar mantepp.
  15. Prepare of kencur (me:gapake pas gak ada).

Baca Juga : Resep Seblak: Seblak Ceker Kuah Santan, Kenikmatannya Bikin Lupa Berat Badan. Cara membuat Seblak kuah Level pedas - Tidak semua orang menyukai seblak kering. Salah satu dari beberapa banyaknya varian seblak adalah seb. Resep seblak basah kuah bedas ini dapat menghasilkan rasa yang menggoda.

Cara memasak Seblak kuah pedesss nampolll

  1. Krupuk+makaroni rendem air anget dulu biar agak lemes, sambil nunggu haluskan bumbu...
  2. Panaskan minyak tumis daun bawang dulu,kemudian masukan telor di orak arik yaa,sosis+bakso..kemudian masukan bumbu halus sampe harum....
  3. Tambahkan air tunggu smpe mendidih masukan krupuk+makaroninya...tambahkan garam,royko,bubuk cabee yg byk kalo sukaa pedesss.koreksi rasa.. Angkat.. siap di nikmatii 😊😊.

Sajikan untuk camilan sore saat kumpul bareng saudara. Resep Seblak Basah Kuah dengan Rasa Pedas Menggelora. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Cara Membuat Seblak Kuah yang Enak. Meskipun seblak dengan rasa yang gurih, lezat dan nikmat bisa dengan mudah dijumpai dan dibeli dipasaran, namun tak ada salahnya ketika anda ada waktu senggang, anda membuatnya sendiri dirumah.

Posting Komentar

0 Komentar