Tumis Kacang Panjang Daging #

Tumis Kacang Panjang Daging #. Hey.hey mentemen semua apa kabar, sehat sehat selalu y. Selamat bergabung di channel aq Rif Kitchen, disini aq ingin berbagi pengalaman aq dalam mengolah. Bumbu : bawang putih, bawang merah, cabai, kecap, magic indof**d bahan: bakso, kacang panjang, daging sapi potong dadu yg sudah direbus.

Tumis Kacang Panjang Daging # Tidak hanya itu, sensasi pedas yang dihasilkan akan membuat anda ketagihan untuk terus. Tumis kacang panjang kecap adalah pilihan menu sayuran yang praktis untuk kamu yang super sibuk. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe.

Bahan bahan yang diperlukan Tumis Kacang Panjang Daging #

  1. You need 250 Gram of Kacang Panjang.
  2. It's 200 Gram of Daging Sapi.
  3. You need 3 Butir of Bawang Merah.
  4. Prepare 3 Siung of Bawang Putih.
  5. It's 6 Buah of Cabai Keriting.
  6. It's 2 Buah of Cabai Rawit.
  7. You need 1 bks of Merica Bubuk.
  8. You need Secukupnya of Garam Gula kecap Manis Penyedap Rasa.
  9. Prepare of Minyak Goreng Secukupnya Untuk Menumis.
  10. You need of Wajan untuk Menumis.

Kacang panjang tumis pedas. foto: Instagram/@lilys.kitchen. Seperti tumis tempe kacang panjang yang bisa menjadi lauk komplit di meja makan terutama sahur maupun berbuka puasa di rumah. Untuk jenis sayurnya, kamu bisa masukkan petai untuk melengkapi kacang panjang. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum.

Cara memasak Tumis Kacang Panjang Daging #

  1. Potong Potong Dulu Kacang Panjangnya masukan kedalam wadah Lalu setelah itu Cuci Sampai Bersih Kemudian Tiriskan.
  2. Setelah Itu Iris Iris Daging Sapinya Kemudian Setelah Itu Cuci Sampai Bersih.
  3. Lalu Kemudian Kupas Dulu Bawangnya Kemudian Iris Iris Begitu Juga Dengan Cabai Merah Dan Rawitnya Kemudian Masukan Kedalam Wadah Cuci Bersih Kemudian Tiriskan.
  4. Tuang Minyak Goreng Secukupnya Kedalam Wajan Kemudian Masukan Bumbu Bumbunya Bawang Dan Cabainya Kemudian Tumis Setelah Itu Masukan Dagingnya Aduk Sebentar tumis kemudian Tambahkan Garam Gula Penyedap Rasa Merica Bubuk Secukupnya Kecap Manis lalu Kemudian Aduk Sebentar Sampai Rata Setelah Itu Masukan Kacang Panjangnya Aduk Sebentar Tambahkan Air Secukupnya Kemudian Tumis Sebentar Setelah Itu Cobain Dulu Rasanya Setelah Pas Kemudian Angkat Tiriskan Kedalam Wadah.
  5. Masakan Sudah Siap Untuk Dihidangkan.

Masukkan daging, tumis hingga daging matang. Tuangi air, saus tiram, kecap asin, kecap manis, dan gula. Tumis kacang panjang adalah pilihan hidangan sehat yang praktis dan super lezat. Dengan tambahan udang dan juga tempe, maka sajian tumis kacang panjang ini bukan hanya lezat, namun juga semakin kaya nutrisi. Meski Anda pemula dalam memasak, resep ini mudah dipraktikan, lho.

Posting Komentar

0 Komentar