Tumis Pare Teri

Tumis Pare Teri. Lihat juga resep Pare tumis ikan teri enak lainnya! Bismillah Lagi pengen makan sayur yg rasanya khas spt pare ini, kebanyakan org gk suka makan sayur ini krn pahit, pd hal jika kita bs memasaknya dgn baik sayur pare ini rasanya nikmat tanpa ada rasa pahit sedikit pun 😊 Debora Jayanthi. Dalam memasak tumis pare anda bisa menambahkan beberapa varian rasa, anda bisa mencampur pare dengan tahu, tumis pare teri, tumis pare tempe dan yang lainnya.

Tumis Pare Teri Semur daging sapi yang empuk dan gurih (trik dan tips memasak semur). Tumis Pare campur teri tempe dan tauco. bumbunya sederhana sekali dan mudah. #TumisPare #AbahSoleh TumisPareTeriTempeCampurTauco #AbahSoleh. tumis pare teri medan gak bakal pahit, tumis pare tempe pedas, tumis pare cumi asin, tumis pare ebi, Loading. Autoplay When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

Bahan bahan yang diperlukan Tumis Pare Teri

  1. 2 buah of pare.
  2. 100 gr of teri.
  3. 5 of bawang merah.
  4. 5 siung of bawang putih.
  5. 3 buah of cabe keriting merah.
  6. 3 buah of cabe rawit merah.
  7. 2 lembar of daun jeruk.
  8. It's 2 batang of sere.
  9. Secukupnya of garam.
  10. Secukupnya of kaldu jamur.
  11. It's Secukupnya of minyak goreng.

Resep Tumis Pare Ikan Teri Medan Enak Lezat - Pahit, itulah satu kata yang menjadi ciri khas olahan sayuran yang satu ini, iya betul banget sayuran pare yang sangat terkenal dengan kepahitannya. Namun kali ini olahan pare akan sangat nikmat dan bikin anda ketagihan dalam mencicipinya, yaitu perpaduan tumisan pare dengan teri medan yang sangat kecil-kecil teksturna, tetapi soal rasa dijamin. Resep Cara Membuat Tumis Pare Ikan Teri Lezat - Pare yang merupakan bahan masakan dalam golongan jenis sayuran yang memiliki ciri khas dengan rasa pahitnya namun banyak digemari karena dapat diolah menjadi makanan yang sangat lezat. Pare disini akan kami buat dengan cara ditumis sehingga masakan yang akan dibuat kali ini dapat dinamakan tumis pare.

Cara memasak Tumis Pare Teri

  1. Cuci bersih teri dan buang kepalanya, goreng dan sisihkan..
  2. Iris bumbu..
  3. Tumis bawang merah, bawang putih, daun jeruk juga sere sampai harum..
  4. Masukkan cabe tumis hingga layu..
  5. Masukkan pare yang sudah di potong tipis diberi garam dan diremas remas serta dicuci pake air mengalir. Aduk-aduk dan beri garam dan kaldu jamur..
  6. Setelah pare empuk, koreksi rasa masukkan teri. Aduk sebentar..
  7. Tumis pare teri siap disajikan..

Lihat juga resep Tumis pare teri pedas enak lainnya! Lihat juga resep Tumis Paria Teri Pedas enak lainnya! Cara Membuat Tumis Pare Enak dan Tidak Pahit - Pare adalah salah satu jenis sayuran yang semua orang sudah mengenalnya dengan rasa yang pahit. Pare ini biasanya dapat dibuat dibuat menjadi makanan yang dimasak dengan cara direbus atau disayur juga dimasak sebagai lalap yang dipadukan sambal. Terakhir masukan tempe dan ikan teri goreng telur, aduk rata.

Posting Komentar

0 Komentar