Tumis Pare/paria campur Tempe

Tumis Pare/paria campur Tempe. Tumis pare yang dikolaborasikan dengan tempe sangat pas dijadikan sebagai menu makan untuk sehari-hari. Meskipun rasa pare pahit, tetapi apabila diolah dengan cara baik dan benar maka rasa pahit pare tersebut akan sedikit berkurang. Cara membuat tumis pare campur tempe ini sangat.

Tumis Pare/paria campur Tempe Dengan resep tumis pare berikut, sajian pare akan jadi masakan super lezat, nikmat juga bikin nagih. Apalagi, ketika pare dimasak tumis pedas maka rasanya semakin nikmat! Anda bisa menyesuaikan tingkat kepedasan dan pahitnya.

Bahan bahan yang disiapkan Tumis Pare/paria campur Tempe

  1. It's 1 buah of pare sedang.
  2. of Sejengkal papan tempe.
  3. It's of Garam, penyedap rasa.
  4. of Bumbu Halus / Bumbu Iris :.
  5. 3 of bawang merah.
  6. It's 3 of bawang putih.
  7. It's 5-6 biji of cabe rawit merah.
  8. 1 biji of cabe merah besar.
  9. 1 biji of cabe hijau besar.

Mau sedikit pahit atau hilang sama sekali pahitnya dengan tips dari. Bahan-bahan: Pare, hilangkan bijinya lalu potong-potong ( setelah itu beri garam lalu remas-remas parenya Setelah itu aduk-aduk lagi dan matikan apinya. Tumis pare udang tempe siap disajikan dan disantap dengan nasi putih yang pulen. Language: Share this at Tumis Sawi Campur Ayam.

Cara memasak Tumis Pare/paria campur Tempe

  1. Potong pare, keluarkan isinya, dan iris tipis. Beri garam dan air secukupnya dan bejek2 (apa ya istilahnya 😄) sampai berbuih2 dikit. Supaya gak pahit2 bgt. Hidup udah pahit, jgn lagi di buat pahit sama pare ya....
  2. Tadinya bumbu mau di iris aja eh gak jd yaudalah di blender aja (labil memang 😄🙏)..
  3. Tempe di iris sesukanya mau kayak gimana juga boleh terus di goreng dan sisihkan. Kalau sy dipotong kotak kecil..
  4. Siapkan wajan dan panaskan minyak dan masukan bumbu halus sampai harumnya menusuk di jantung 😁 trus masukin parenya, aduk2 agak lama, masukin air juga (terserah ya kl gak mau masuki air juga gpp)..
  5. Kalau parenya udah agak lembek, masukin tempenya, aduk rata, beri garam dan penyedap rasa. Testing rasa. Dan silahkan menikmati..

Tumis pare merupakan salah satu makanan yang cukup nikmat dan lezat, akan tetapi tidak sedikit yang menyukai jenis makanan yang satu ini. Padahal pare memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita yakni dapat mencegah dan mengobati penyakit HIV, pasalnya pare mampu. Tumis kangkung dengan tahu campur merupakan sajian sederhana tapi jadi comfort food untuk orang Indonesia. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. Tumis kangkung selalu menjadi pendamping menarik untuk acara santap makan bertema apapun.

Posting Komentar

0 Komentar