Cah Brokoli dengan Tofu, Sosis, Jamur Shimeji

Cah Brokoli dengan Tofu, Sosis, Jamur Shimeji. Hallo all, Ini resep paling simple tapi enak lho. Cuma ngandelin brokoli dan jamur jadi enak banget ini dan sehat tentunya. Berikut ini resep menu yang simpel buat sahur, Cah brokoli sosis tofu dikutip cookpad: Bahan-bahan.

Cah Brokoli dengan Tofu, Sosis, Jamur Shimeji This Kokichi Oma shimeji created by StraitJakk from the shimeji pack Danganronpa will move around on your screen and interacts with your browser windows while you browsing the web. Install the Shimeji Browser Extension for Google Chrome and download Kokichi Oma below to get this little. Brokoli sebagai bahan dasar dicampur dengan wortel dan sosis sebagai bahan pelengkap menjadikan hidangan ini lebih spesial.

Bahan bahan yang diperlukan Cah Brokoli dengan Tofu, Sosis, Jamur Shimeji

  1. You need 1 bh of brokoli ukuran sedang.
  2. You need 1 bungkus of jamur Shimeji.
  3. It's 1 bh of sosis ukuran besar.
  4. Prepare 1 bh of tofu.
  5. It's 3 siung of bawang putih.
  6. It's 2 bh of cabe merah keriting.
  7. Prepare 9 bh of cabe rawit.
  8. Prepare Secukupnya of saos tiram.
  9. Prepare Secukupnya of garam.
  10. It's Secukupnya of lada.
  11. You need Secukupnya of penyedap.
  12. Prepare Secukupnya of minyak untuk menumis.

Proses membuat tumis brokoli wortel sosis ini sangat sederhana dan juga praktis. Tanpa harus memakan waktu yang lama anda sudah bisa menyajikan. Diolah dengan cara ditumis, masak cah brokoli ini jadi cepat. Pastikan Bunda tidak merebus brokoli dan wortel terlalu lama, agar nutrisi dan tekstur renyah dari sayuran tersebut tidak hilang sehingga rasanya lebih mantap.

Cara memasak Cah Brokoli dengan Tofu, Sosis, Jamur Shimeji

  1. Iris-iris tofu lalu goreng hingga kekuningan. Jika sudah matang lalau tiriskan. Iris-iris bawang putih, cabai, brokolo, sosis, jamur shimeji lalu sisihkan..
  2. Panaskan minyak, masukkan bawang lalu tumis hingga harum. Lalu masukkan cabai, tumis lagi.. setelah itu masukkan sosis, brokoli, dan sedikit air..
  3. Setelah itu, masukkan tofu, saos tiram, garam, lada, penyedap. Tes rasa.. tunggu sampai matang. Angkat dan sajikan..

Resep Brokoli Cah Tofu ini bisa kita sajikan tanpa menggunakan banyak waktu. Masukkan sosis, jamur kancing, saus tiram, merica bubuk dan garam, aduk rata. Agar vitaminnya tak terlalu banyak hilang dalam air, sebaiknya masak brokoli dengan cara mengukusnya. Teksturnya ringan, lembut, dengan sedikit hint rasa gurih. Hmmm, tahu ala Jepang ini memang selalu mendapat tempat di hati banyak orang.

Posting Komentar

0 Komentar