Ayam Goreng tepung Kobe

Ayam Goreng tepung Kobe. KOBE Tepung Bumbu sangat cocok digunakan misal untuk tahu goreng, menghasilkan tingkat crispy yang pas. Ini adalah Tips sederhana membuat Udang Goreng Tepung Kobe. Bunda bisa coba karne selain Enak juga Empuk.

Ayam Goreng tepung Kobe Memang tidak mudah cara membuat ayam goreng. Goreng fillet ayam yang sudah dibaluri tepung, agar renyah dan kripsy ketika ayam dibaluri tepung kering remas ayam dan bolak balik diatas Tambahkan saus tiram, aduk sebentar. Tambahkan saus cabe, saus tomat, garam dan air.

Bahan bahan yang diperlukan Ayam Goreng tepung Kobe

  1. You need 500 g of ayam karkas Broiler.
  2. You need 1 of bungjus tp.kobe.
  3. Prepare 1 butir of telur.
  4. Prepare 1 bungkus of mrica bubuk.
  5. You need 1 buah of baput.
  6. You need Sedikit of garam.

Masukan ayam goreng tepung, aduk rata dan koreksi rasa. Ayam goreng tepung yang kami sajikan adalah menu fried chicken yang resepnya kami gali dari kawasan selatan AS. Nama Sanders sendiri diambil nama pendirinya Garland Sander. Cumi goreng tepung merupakan salah satu kuliner yang disukai banyak kalangan, terutama anak-anak karena rasanya yang gurih dan tidak pedas.

Cara memasak Ayam Goreng tepung Kobe

  1. Siapkan ayam dan kelengkapannya. Ayam cuci bersih, beri perasan air jeruk nipis/lemon dan garam. Diamkan 5 menit, cuci bersih, tiriskan. Parut baput, garam dan mrica bubuk, balurkan ke ayam biar rata, kocok telur tambahkan ke ayam,diamkan 10 menit.
  2. Panaskan minyak, gulingkan ayam ke tp.Kobe hingga rata, lalu goreng hingga kekuningan. Angkat tiriskan..
  3. Sajikan bersama saos sambal, kecap dan mayonays pedas jk suka.

Cumi goreng tepung menjadi salah satu andalan di restoran dan warung makan seafood. Namun, anda juga bisa memasaknya sendiri di rumah. Bumbu Ayam Goreng Tepung yang Dihaluskan. Ketika suatu makanan di ungkep dengan bumbu dan rempah yang sangat kaya akan rasa, tentu rasa dari makanan tersebut akan menjadi lebih enak. Cari produk Tepung Terigu & Gandum lainnya di Tokopedia.

Posting Komentar

0 Komentar