Oseng_oseng pare nangka

Oseng_oseng pare nangka. Kunci kenikmatan oseng-oseng terletak pada keberanian bumbu alias jangan terlalu pelit;-). Sajikan oseng-oseng tempe yang satu ini untuk melengkapi lezatnya santap siang dan malam. Resep Oseng-Oseng Tempe, Sajian yang Mudah, Cepat, dan Nikmat.

Oseng_oseng pare nangka BUMBU : Bawang merah Bawang putih Bawang bombay Daun salam Lengkuas Tomat Lombok ijo ale Garam Gula. Tumis atau oseng pare bumbu pedas ini akan sangat enak dan mantap ketika disantap. Bahkan rasa khas dari pare akan membuat tumisan menjadi Resep tumis pare super pedas yang kami sajikan pada kesempatan kali ini patut anda coba buat di rumah, terlebih lagi untuk anda para pecinta pedas.

Bahan bahan yang diperlukan Oseng_oseng pare nangka

  1. Prepare 4 potong of kulit nangka.
  2. It's 1 buah of pare.
  3. You need 1 siung of bawang merah.
  4. Prepare 1 siung of bawang putih.
  5. It's 5 buah of cabe rawit.
  6. It's of Minyak sedikit buat meoseng.

Dipadukan pun ternyata cocok, seperti resep Oseng Genjer Oncom ini. Dengan bumbu sederhana, tapi tetap bisa menggugah selera. Segera angkat dan pindahkan ke dalam wadah saji, hidangkan. (P). Coba juga: Resep Tumis Genjer Oncom Resep Oseng-oseng Pare Udang.

Cara memasak Oseng_oseng pare nangka

  1. Iris bawang merah,bawang putih,cabe rawit.
  2. Bersihkan pare dari biji nya,lalu iris tipis...
  3. Iris kecil_kecil kulit nangkanya.
  4. Panaskan wajan,masukkan minyak goreng sedikit klo sudah panas masukkan semua bahan tadi.
  5. Tunggu sampai empuk baru masukkan garam secukupnya,raico secukupnya,micin secukupnya.
  6. Klo sudah empuk semua,tunggu kering airnya klo sudah ga ada airnya tinggal angkat🍜🍜.

Created by Mrs Narti, oseng-oseng mercon has now become a popular culinary of Yogyakarta. Today, the culinary has been renowned to. Balado teri kacang. sayur asem. oseng bunga pepaya campur teri. kerecek. Nah, buat anda yang hobi banget memasak, coba deh bisnis ini.insyaAllah menyenangkan, dan uang belanja pun menjadi lebih irit. Ada juga oseng super pedas khas Jogja yang disebut oseng mercon.

Posting Komentar

0 Komentar