Cumi Asam Manis Pedas 🐙

Cumi Asam Manis Pedas 🐙. Resep Cumi Asam Manis Pedas Enak Sederhana - Mungkin Anda sudah jenuh dengan masakan olahan ayam atau olahan daging untuk menu santapan Anda tiap harinya. Sudah terpikirkan untuk membuat masakan dengan menu utama seafood? Tidak ada salahnya jika ingin mencoba.

Cumi Asam Manis Pedas 🐙 Selesai sudah cara memasak cumi asam manis diatas. Resep masakan cumi dengan bumbu asam manis diatas citarasanya memang sedikit pedas. Kalau tidak terlalu suka pedas, penggunaan buah cabainya bisa dikurangi atau malah dihilangkan.

Bahan bahan yang diperlukan Cumi Asam Manis Pedas 🐙

  1. It's 500 gr of Cumi Segar.
  2. You need 2 btg of Daun bwg/Loncang.
  3. Prepare 1/2 of bwg bombay.
  4. Prepare 1 of baput.
  5. It's 1 buah of tomat.
  6. Prepare of Saus cabe.
  7. You need of Saus tomat.
  8. Prepare of Ladaku 1 scht.
  9. Prepare 2 sdm of Maizena(larutkan air).
  10. It's 2 sdm of minyak greng.
  11. Prepare Sedikit of air.

Untuk membuat resep cumi asam manis diatas tidak memerlukan waktu yang cukup lama bukan. Lihat juga resep Cumi asam manis pedas enak lainnya! How to make Chili with Shrimp Paste SAMBAL TERASI Tasty and. Resep cumi asam manis dimasak pedas dengan cara yang praktis.

Cara memasak Cumi Asam Manis Pedas 🐙

  1. Bersihkan cumi dan potong sprti cincin 💍😅.
  2. Siapkan irisan baput, loncang,bombay,tomat.
  3. Tumis bombay,baput n loncang smpe harum,lalu saus n air dan tomatnya....smpe mendidih.
  4. Masukkan Cuminya,garam,lada dan larutan maizena agar mengental...siap disajikan selagi hangat 😚.

Cita rasa gurih dan lezat dari daging cumi menjadikannya sangat enak diolah menjadi berbagai aneka masakan. Resep masakan cumi dengan saus asam manis yang enak dan pedas merupakan salah satu variasi masakan sederhana berbahan cumi-cumi yang patut dicoba sebagai menu makan harian. Resep Cumi Asam Manis Pedas - Mulai bosan dengan masakan ayam, telur dan ikan? Yuk coba selingi menu sehari-hari dengan masakan seafood yang punya harga murah meriah seperti cumi. Menurut survey cumi merupakan sea food yang paling di gemari banyak orang setelah Udang, ketiping dan juga lobster.

Posting Komentar

0 Komentar