Oseng buncis ati rempela

Oseng buncis ati rempela. Sayur buncis juga enak jika kita masak tumis atau oseng-oseng terlebih lagi jika diytambah jagung putren dan ati ayam. Oseng mercon ati rempela. qotherun nada. Загрузка. Resep tumis rempela ati ayam menambah kesibukan Anda di dapur dengan penyajian masakan cepat.

Oseng buncis ati rempela Resep Oseng-Oseng Buncis, Menu Makanan Rumahan Mudah dan Sedap. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Tumis bunci ati ampela, perpaduan antara buncis dan ati ampela ayam akan membuat hidangan menjadi teras lebih nikmat,lezat & sehat apalagi Yuk lihat video selengkapnya dan bagikan resep ini ke semua temanmu.

Bahan bahan yang disiapkan Oseng buncis ati rempela

  1. It's 1/2 kg of buncis, bersihkan, potong-potong.
  2. Prepare 4 pasang of ati rempela ayam, bersihkan, rebus dan potong-potong.
  3. Prepare 2 siung of bawang putih, iris.
  4. You need 5 siung of bawang merah, iris.
  5. You need 3 buah of cabe hijau besar, iris menyerong.
  6. Prepare of Gula, garam, merica, dan penyedap rasa.
  7. It's of Daun salam dan lengkuas.
  8. You need 2 sdm of air asam jawa.
  9. It's 2 sdm of kecap manis.

Jangan lupa masak tumis buncis atis ampelanya pake Blue Band biar rasanya. Perpaduan antara buncis dan ati ampela ayam akan membuat hidangan menjadi teras lebih nikmat dan lezat, sehingga dengan begitu acara makan anda akan menjadi lebih spesial dan istimewa, terlebih lagi apabila disantap bersama keluarga tercinta di rumah. sambel goreng rempela ati. buah. Nasi Rames II. daging bumbu bali. oseng tempe cabe ijo. ca soon dan jagung manis. kerupuk. Bobor bayam Bobor kangkung Bobor Daun Singkong Bayam bumbu wijen Sayur bening bayam Buncis bumbu kari Ca tauge tahu tempe Karedok Tumis jamur Tumis jamur tiram cabe hijau Tumis Buncis Bakso Tumis Buncis Telur.

Cara memasak Oseng buncis ati rempela

  1. Rebus air hingga mendidih, masukan potongan buncis dan beri garam sedikit. Setelah berubah warna, tiriskan..
  2. Tumis bawang merah, bawang putih bersama daun salam dan lengkuas sampai harum. Kemudian masukan potongan ati rempela. Beri air asam jawa dan kecap manis. Aduk rata..
  3. Masukan buncis yang sudah direbus beserta potongan cabe hijau. Beri gula, garam, merica, dan air sedikit, aduk rata. Tutup sebentar sampai air asat, koreksi rasa. Angkat..

Cara Membuat Rempela Ati Bumbu Kuning. Haluskan bumbu semua kecuali bawang bombay. OSENG-oseng sering jadi pilihan saat kita ingin menyediakan lauk secara cepat. Tapi resep Oseng-oseng Ati Ampela ini selain bisa dibuat dengan waktu singkat juga bisa jadi lauk yang lezat. Pelajari bahan-bahan penting, tempoh dan langkah penyajian serta informasi nilai gizi per porsi untuk resep tumis buncis ati ampela.

Posting Komentar

0 Komentar