Oseng kikil kaki kambing

Oseng kikil kaki kambing. KARI KIKIL KAKI KAMBING adalah masakan kesukaan saya yang baru kali ini saya coba masak sendiri. KARI KIKIL KAKI KAMBING sangat mudah dimasak, dengan waktu singkat, GAMPANG TAPI MANTAP. Sebagai kuliner warisan nusantara, tentu saja kikil kambing mempunyai sejarah keberadaanya di Indonesia.

Oseng kikil kaki kambing Kalau saya sih suka oseng kikil dengan ekstra irisan cabe hijau dan tomat, hmm enaknya! Cara Memasak Masukkan kikil rebus, petai tambahkan sedikit air. Masukkan Kecap Manis Bango, saus tiram, garam.

Bahan bahan yang diperlukan Oseng kikil kaki kambing

  1. 2 of Kaki kambing yg sudah dibakar dan dibersihin.
  2. It's 20 of Cabe rawit ijo & merah.
  3. It's 1 siung of Bawang bombay.
  4. It's 4 siung of Bawang merah.
  5. It's 3 siung of Bawang putih.
  6. 1 of buahTomat.
  7. It's Secukupnya of Kecap, garam, penyedap rasa.

Bismillah.monggo d order kikil kambingnya sblm kehabisan.stok terbatas lho?? Kalau bosan dengan menu pendamping yang itu-itu lagi, sudah waktunya mencoba oseng kikil dengan bumbu kecap. Cari tahu cara membuatnya di sini! Berbekal bahan-bahan yang mudah ditemukan sehari-hari, oseng kikil bisa kamu sajikan kapan saja sebagai hidangan pendamping yang andal.

Cara memasak Oseng kikil kaki kambing

  1. Kaki kambing yg sudah bersih diambil daging/ kikil nya dan potong2 kecil.
  2. Untuk bumbu iris2 bawang (bombay, merah,putih) cabe dan tomat.
  3. Siapkan wajan dan tumis bumbu hingga layu setelah itu masukan kikil kambing.
  4. Beri garam, kecap penyedap rasa dan sedikit air diamkan hingga bumbu meresap ke kikil dan angkat.

Biasanya KARI KIKIL KAKI KAMBING saya santap setiap kali pulang ke Indonesia. KARI KIKIL KAKI KAMBING sangat mudah dimasak, dengan waktu singkat, GAMPANG TAPI MANTAP. Cara Memasak Oseng Kikil Cabe Ijo Sedap : Pertama potong-potong kikil dengan ukuran sedang, rebus, tambahkan sedikit garam. Kandungna lain dalam kikil sapi adalah purin, yaitu zat atau senyawa organik yang biasa ditemukan dalam berbagai jenis tanaman dan hewan yang ada disekitar kita. Temukan sajian praktis dan lezat Oseng Kikil dengan Perasan Pertama.

Posting Komentar

0 Komentar