Pakcoy tumis bawang putih

Pakcoy tumis bawang putih. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu sayur lainnya. NB: Kami tidak mengizinkan pihak manapun untuk mereupload video kami (reupload beda dengan share, yang mau share silahkan).

Pakcoy tumis bawang putih Resep Tumis Pakcoy yang Sehat dan Lezat. Pakcoy merupakan sayuran yang cukup sederhana untuk diolah. Anda tidak perlu memetik satu persatu untuk mengolah resep tumis Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum.

Bahan bahan yang disiapkan Pakcoy tumis bawang putih

  1. It's 1 ikat of Pakcoy.
  2. Prepare 3 siung of Bawang putih.
  3. It's of Saos tiram.
  4. It's of Kaldu jamur.
  5. It's of Garam.
  6. It's of Lada.
  7. It's of Gula.
  8. It's of Minyak wijen (opsional).
  9. It's of Maizena kalau mau kuahnya agak kental.
  10. Prepare of Air.

Ketika ditumis, pakcoy bakal menyerap bumbu dengan sempurna, sehingga terasa nikmat. Intip resep dan cara membuatnya Setelah itu, angkat dan tata tumis pakcoy di atas piring saji. Berikan taburan bawang goreng agar lebih nikmat. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan, potongan bawang bombay sampai agak layu.

Cara memasak Pakcoy tumis bawang putih

  1. Cuci bersih pakcoy lalu rebus sebentar saja tiriskan.
  2. Tumis bawang putih cincang jangan sampai gosong ya nnt bsa phit rasanya,masukkan air secukupny,lalu bumbui garam,lada,gula,kaldu jamur,saos tiram.
  3. Cek rasa,klo sudah pas dilidah siramkan d atas pakcoy yang sudah ditata di piring,enak disantap hangat2.

Tambahkan pakcoy, bumbu saus tiram, kecap manis bango, air, garam, dan merica. Fimela.com, Jakarta Seringkali kita malas memasak tapi harus menyiapkan sarapan atau bekal makan siang. Tenang, masak nggak harus ribet dan banyak bahan, bahkan hanya seadanya saja di dapur. Misalnya masak tumis pakcoy bawang putih sederhana berikut ini. Cara pemupukan bawang merah yang tepat agar umbi dan hasil melimpah harus dipahami secara baik.

Posting Komentar

0 Komentar