Sambel kentang ati sapi

Sambel kentang ati sapi. Sambal goreng ati sapi tahu kentang. foto: Instagram/@logamjawa. Menu wajib IdulFitri gak lengkap jika tanpa adanya "Sambal Goreng Kentang Ati Balado " Buat temen-temen yang mau tau resepnya, yuk tonton sampai habis Resep. nikmatnya sajian sambal goerng kentang ati sapi menjadi hidnagan spesial teman makan nasi yang paling nikmat! mari simak resepnya berikut! Aneka Bumbu Masak dan Resep Sambal Goreng Kentang Ati Sapi Paling Lezat Sedap dan Nikmat Namun Mudah dan.

Sambel kentang ati sapi Kemudian tumis bersama ati sapi dan kentang yang telah diolah. Tambahkan santan, Royco Kaldu Sapi, serta gula merah. Ingin tahu lebih jelasnya cara membuat sambal goreng kentang?

Bahan bahan yang disiapkan Sambel kentang ati sapi

  1. Prepare 500 g of kentang.
  2. It's 250 g of ati sapi.
  3. You need 5 siung of bawang merah.
  4. It's 3 siung of bawang putih.
  5. Prepare 1/2 buah of tomat.
  6. You need of Lada, garam, royco,gula.
  7. You need of Salam. Daun jeruk sereh,jahe.
  8. You need of Bumbu desaku balado.
  9. Prepare Sedikit of santan dan air.

Masak Apa Hari Ini punya video yang sangat spesifik tentang cara. Sambal goreng kentang dan Ati (hati) adalah salah satu resep tradisional Indonesia yang rasanya enak, lezat, pedas, gurih dan disukai oleh banyak orang. Sudah kelihatan dari namanya, bahan yang digunakan yaitu ati (hati) baik itu hati ayam maupun hati sapi. Kemaren dapat kiriman hati sapi lumayan banyak juga dari mertua.

Cara memasak Sambel kentang ati sapi

  1. Bersihkan kentang potong dadu goreng setengah kering, ati sapi direbus potong dadu goreng sebentar.
  2. Haluskan bawang merah&putih,tomat,jahe. tumis hingga harum masukkan sereh daun salam jeruk,royco,lada, gula.
  3. Masukan ati lalu kentang, aduk hingga rata, air 1 gelas dan dimasukkan merk bumbu desaku balado, beri sedikit santan..
  4. Aduk hingga merata, tunggu bumbu sampai meresap, koreksi rasa..
  5. Finish.

Kangen opor dan sambel goreng kentang masakan Ibuk. Akhirnya bikin sendiri berbekal resep dari sini plus di supervisi Ibuk via video call wkwk. Alhamdulillah hari pertama langsung ludess, suami suka banget. Hati sapinya kuganti ati ampela ayam. Berikut resep memasak Sambal goreng kentang hati sapi, hidangan keluarga Nusantara menggugah selera.

Posting Komentar

0 Komentar