Sup daging dan Iga Sapi sehat bergizi

Sup daging dan Iga Sapi sehat bergizi. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Apalagi kalau resep sop iga sapi ini disantap bersama selurung anggota keluarga saat cuaca lagi dingin. Perpaduan kandungan gizi dan bumbu rempah rempah yang digunakan di resep iga ini tidak hanya.

Sup daging dan Iga Sapi sehat bergizi Dagingnya gampang banget lepas dari tulang! Sop Daging Sapi, sajian hangat yang pasti disukai semua anggota keluarga terutama di musim hujan. Dari sekian banyak resep sup, tentunya Sop Daging Sapi selalu ada di hati.

Bahan bahan yang diperlukan Sup daging dan Iga Sapi sehat bergizi

  1. It's 1/2 kg of daging sapi.
  2. 1/2 kg of iga sapi.
  3. 4 buah of kentang.
  4. 3 buah of kentang (bunda pas lg habis di dapur).
  5. 4 cm of jahe geprek.
  6. It's 4 cm of lengkoas geprek.
  7. 2 batang of Daun bawang.
  8. It's 2 batang of seledri.
  9. It's 1 butir of pala iris.
  10. 1 L of air putih.
  11. 1 batang of kayu manis.
  12. 5 butir of cengkeh.
  13. It's 3 butir of kapulaga.
  14. secukupnya of Garam.

Terutama saat kita kedinginan ataupun membutuhkan ekstra nutrisi saat menjalani pemulihan. Banyak variasi olahan yang dapat anda pilih untuk memasak daging. membagikan daging seperti sup tomat daging sapi asap, ungkep iga, semur daging, bakso telur puyuh bumbu empal. Berikut adalah bahan dan bumbu untuk membuat sup tomat daging sapi asap versi romadecade. Di setiap daerah, penggunaan daging ini berbeda-beda tergantung dari cara pengolahannya.

Cara memasak Sup daging dan Iga Sapi sehat bergizi

  1. Siapkan bahan², masukkan kedalam panci presto (kecuali kentang).
  2. Masukkan daging dan Iga, Rebus sampai matang dan empuk (saya pakai presto 45menit - 1jam)..
  3. Masukkan kentang, masak hingga empuk. Matikan kompor, tambahkan daun bawang dan seledri..
  4. Siap dihidangkan dengan nasi panas.

Sebagai contoh has luar, daging iga dan T-Bone sangat. Supplier Daging Sapi Iga, Buntut cutting / potong mesin, juga sedia daging Tenderloin, Kiki & Rawonan. Sesuai namanya, sup iga ini menyajikan daging sapi bagian iga. Jangan takut lemak karena makanan ini sedikit sekali kandungan Bagi anda yang menyukai makanan sehat dan wisata kuliner yang bergizi, restoran bergaya alami ini layak anda kunjungi. Sup Iga Asam Pedas merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai.

Posting Komentar

0 Komentar