Tumis brokoli baso

Tumis brokoli baso. Kesempatan hari ini saya ingin mencoba praktek resep bikin tumis brokoli dicampur dengan baso, enak. Tumis brokoli campur wortel serta bakso sapi memang sehat dan enak sangat cocok buat Yuk kita simak saja resep beserta cara membuat tumis sayur brokoli dengan campuran wortel dan bakso sapi. Brokoli dan kembang kol adalah dua jenis sayuran berbentuk mirip dengan warna berbeda, yaitu hijau dan putih.

Tumis brokoli baso Brokoli memiliki kandungan zat yang bersifat anti kanker, anti penuaan. Lalu tumis bawang putih sampai wangi. Masukkan bengkoang halus, sisa air rebusan bengkuang, keju, brokoli dan seledri.

Bahan bahan yang disiapkan Tumis brokoli baso

  1. 500 gr of brokoli.
  2. 6 buah of baso.
  3. 3 siung of bawang putih memarkan.
  4. 1/2 sdt of kaldu jamur.
  5. 1/2 sdt of garam.
  6. It's 1/4 sdt of merica.

Temani jamuanmu dengan Tumis Cabai Brokoli ini! Tumis cabai brokoli yang begitu mudah dan cepat untuk dibuat ini wajib hadir saat kamu mencari-cari resep untuk sahur ataupun berbuka puasa. Ini salah satu menu kesukaan anak saya. Selain brokoli yang memang jadi salah satu sayuran kegemarannya, udang yang dominan rasanya manis ini tentu juga jadi kesukaan banyak anak-an.

Cara memasak Tumis brokoli baso

  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum, masukkan baso yang sudah diiris.
  2. Setelah baso masuk, masukkan brokoli yang sudah dicuci bersih.
  3. Hingga setengah lagu, beri kaldu jamur, merica dan garam,.
  4. Aduk rata, hingga matang, lalu test rasa, jika sudah, sajikan.

Bahan yang dibutuhkan adalah Tumis bawang hingga harum, masukkan udang dan brokoli. Brokoli sadrži dvostruko veću količinu vitamina C nego narandža. To je vitamin koji pomaže iskorišćavanje gvožđa, prevenira pojavu katarakte, olakšava simptome prehlade i pojačava opštu. Panaskan minyak di wajan, tumis bawang putih hingga harum. Masukkan brokoli, masak hingga setengah matang.

Posting Komentar

0 Komentar