Daging kecap simpel andalan keluarga

Daging kecap simpel andalan keluarga. Ayam kecap adalah salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia. Berikut ini beberapa resep ayam Cara memasak: a.

Daging kecap simpel andalan keluarga Cara Memasak Aneka Resep Semur Daging Spesial Kecap Lezat Khas Betawi, Jakarta dan Sunda Dengan Tahu dan Kentang Yang Mengundang Selera. Oyakodon yang kaya gizi ini adalah salah satu menu andalan keluarga untuk sarapan. Oyakodon mudah dibuat dan resepnya simpel.

Bahan bahan yang diperlukan Daging kecap simpel andalan keluarga

  1. 250 gr of daging lulur iris tipis.
  2. It's of Kentang 1 buah potong dadu.
  3. It's potong dadu of Tahu.
  4. of Bumbu:.
  5. It's 2 siung of Bawang putih.
  6. 5 siung of bawang merah.
  7. 2 ruas of jahe.
  8. It's 4-5 sdm of Kecap manis.
  9. 1 sdm of Saos tomat.
  10. It's of Garam.

Opor ayam kampung selalu jadi kesukaan semua anggota keluarga. Sajikan hidangan klasik yang lezat ini sebagai menu andalan di Hari Raya. Tak ada yang bisa menolak godaan opor ayam kampung yang gurih dan kaya rasa. Berbeda, daging ayam dibakar sebelum disajikan kembali bersama kuah.

Cara memasak Daging kecap simpel andalan keluarga

  1. Goreng kentang dan tahu, tiriskan..
  2. Iris bawang merah dan putih. Geprek jahe. Tumis dengan minyak sedikit.
  3. Setelah harum, masukkan daging yang sudah diiris tipis2, lalu beri kecap manis, garam, saos tomat sedikit. Beri air 1 gelas..
  4. Kecilkan api, biarkan air menyusut dan daging empuk. Lalu masukkan kentang dan tahu, Matikan api kompor..
  5. Siap disajikan.

Resep daging kambing seperti sate dan kari pasti sudah jadi favorit anggota keluarga. Jangan sampai lupa inilah bumbu dan cara yang dibutuhkan. Campurkan nanas parut, kacang goreng yang dihaluskan, serta kecap manis dalam satu wadah. Aduk rata untuk dijadikan bumbu mencelup sate. Ingin membuat hidangan utama andalan seperti bola daging kecap ini?

Posting Komentar

0 Komentar