Sayur Bobor

Sayur Bobor. Tak hanya lezat dibuat sayur bening, bayam juga bikin ketagihan lho dibuat jadi sayur bobor. Resep rumahan dari bayam dan labu siam berpadu dengan kuah gurih santan, juga kencur yang semakin. Sayur yang sudah memasyarakat di pulau jawa, Sayur Bobor.

Sayur Bobor Yang mau Snack paper bisa hubungi Yukkk yang mau coba pakai snacks paper Seven untuk menyerap minyak gorengan agar lebih sehat dan food grade. Nah kira-kira seperti apa cara memasak sayur bobor yang enak? Bahan: - daun singkong secukupnya, siangi.

Bahan bahan yang disiapkan Sayur Bobor

  1. Prepare of Santan.
  2. Prepare of Air.
  3. You need of Tempe potong kotak.
  4. Prepare of Labu siam potong kotak.
  5. It's of Wortel potong bebas.
  6. Prepare of Bayam.
  7. It's of Garam.
  8. You need of Gula merah.
  9. Prepare of Daun salam.
  10. It's of Lengkuas geprek.
  11. You need of Bumbu halus.
  12. Prepare 6 of Bawang merah.
  13. It's 3 of Bawang putih.
  14. Prepare 2 ruas of kencur.
  15. Prepare of Ketumbar sangrai.

Sayur bobor bayam ini tidak akan kalah nikmat dengan sayur bobor jenis lainnya. Perpaduan antara bayam dengan rempah dan bumbu pilihan akan membuat hidangan ini begitu enak ketika disantap. Nah, coba juga yuk dibuat Sayur Bobor. Dengan racikan berbagai bumbu dan sambal kelapa Bosan dengan bayam yang hanya dibuat sayur bening?

Cara memasak Sayur Bobor

  1. Siapkan semua bahannya..
  2. Masukkan santan dan air di panci, masukkan bumbu halus,masukkan geprekan lengkuas, dan daun salam. Tunggu mendidih, masukkan wortel dan labu siam. Tunggu mendidih lagi, masukkan tempe, garam, gula, cek dan koreksi rasa. Terakhir masukkan daun Bayam, sebentar saja jangan sampai layu..
  3. Voila, Balitaku suka..

Nah, coba juga yuk dibuat Sayur Bobor. Menikmati sayur bobor dengan lauknya berupa perkedel atau sesuai keluarga memang terasa nikmat, jangan lupakan sambal walau sebagai pelengkap tapi akan teras lebih istimewa jika ada sedikit pedas. Masakan Sayur Bobor Kacang Panjang ini lebih asik jika disantap kalau hujan, karena dengan menyeruput kuahnya yang hangat dapat juga menghangatkan badan tapi tetap cocok juga kok untuk. Resep Sayur Bobor Bayam Jagung Santan Sederhana Spesial Gurih Asli Enak. Menurut sajian sedap bobor adalah salah satu masakan Indonesia dengan hidangan sayur bersantan.

Posting Komentar

0 Komentar