Telur gulung isi nasgor

Telur gulung isi nasgor. Semoga untuk yang nonton bisa berkenan dan memberikn inspirasi d video ini. Dan mohon maaf apabila msh bnyak lekurangan. Resep Telur Gulung - Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang.

Telur gulung isi nasgor Toppers pasti suka kan dengan telur gulung, salah satu jajanan favorit jaman SD, yang rasanya gurih lezat dan dijual oleh abang-abang di depan sekolah? Rasanya yang gurih nikmat dan teksturnya yang renyah di luar dan lembut di dalam membuat jajanan satu ini digemari oleh semua kalangan. Sate telur gulung isi sosis di buat dengan cara di goreng.

Bahan bahan yang disiapkan Telur gulung isi nasgor

  1. You need 1 butir of telur.
  2. Prepare 1/2 piring of nasi.
  3. Prepare 2 of bawang putih.
  4. You need 3 of cabai hijau.
  5. Prepare Secukupnya of saori lada hitam.
  6. You need Secukupnya of kecap.
  7. It's Secukupnya of garam.
  8. It's Secukupnya of masako.
  9. It's Secukupnya of minyak goreng.

Hanya saja saat di goreng telor dadar harus di gulung atau di lilitkan ke sebuah tusuk sate sehingga bentuknya seperti sate ayam lilit Bali dan juga sate telor. Simak Juga : Cara Membuat Resep Aren Arem Sambal Goreng Ati Kentang. Kocok telur bersama terigu serta garam sampai tercampur rata, tambahkan air sampai kekentalan sedang cenderung cair, pastikan adonan mulus tanpa tepung yang bergerindil. Mulai dari telur gulung bihun, isi sosis, mie, sayuran dan masih banyak lainnya.

Cara memasak Telur gulung isi nasgor

  1. Iris bawang putih menjadi kecil dan potong cabai hijau.
  2. Tumis dengan sedikit minyak lalu masukan irisan bawang putih sampai harum kemudian masukan potongan cabai hijau, secukupnya garam kemudian masukan nasi putih dan beri secukupnya kecap serta saori lada hitam.
  3. Setelah nasgor matang, pecahkan telur beri secukupnya masako lalu goreng menjadi tipis.
  4. Setelah semua matang masukan nasgor ke dalam telur dadar dan gulung.

Yaitu cara pertama yaitu ala korea atau jepang dengan menggunakan irisan sosis atau cara kedua yaitu cara sederhana menggunakan sate lilit. Nostalgia dengan Jajanan Jaman Doeloe. sehat, bergiji dengan telur ayam segar yang kaya akan protein. - Telur gulung original - Telur gulung isi bakso - Telur gulung isi sosis - Telur gulung isi otak-otak - Sosis goreng - Miesos (Mie dan Sosis). Buat para penikmat jajanan SD, resep telur gulung yang satu ini akan membantu Anda menyajikan camilan yang higienis sekaligus hemat. Bunda yang punya anak usia sekolah pasti mengenal jajanan yang sekarang sedang digandrungi anak-anak: Telur Gulung. Cara membuat telur gulung brokoli: Tusukkan brokoli yang telah diiris dengan tusukan sate.

Posting Komentar

0 Komentar