Mie seblak

Mie seblak. Hallo semuanya, apa kabar hari ini aku share resep seblak mie kuah pedas yang enak banget. Keyword Seblak mie, seblak mie kuah pedas. Awali langkah pembuatan seblak mie kali ini dengan menyiapkan sebuah wajan diatas kompor.

Mie seblak Resep Seblak Mie Goreng, Teman Karib Saat Begadang. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Hidangan beken asal Bandung tidak pernah bikin bosan dan mudah dibuat sendiri.

Bahan bahan yang disiapkan Mie seblak

  1. It's of Mie instant / mie kuning (kuah).
  2. It's of Aci/pempek.
  3. Prepare of Keripik udang.
  4. Prepare of Bumbu.
  5. It's 1/2 of Bumbu mie instant.
  6. You need of Bumbu kari.
  7. It's 1 buah of nipis.
  8. It's 2 siung of bawang putih.
  9. You need 1 siung of bawang merah.
  10. It's seperlunya of Cabai rawit.
  11. Prepare of Cabai bubuk sebagai pewarna kuah.

Seblak mie memiliki rasa yang tidak kalah enak jika dibandingkan dengan seblak kering atau basah. Cara membuat seblak mie cukup mudah dan bahan-bahan yang digunakanya pun sangat mudah kita. Cara Membuat Seblak Mie Pedas : Rebus mi rebus di air mendidih seperti biasa anda memasak mi. Tuang bumbu-bumbu dari mie rebus dalam satu wadah.

Cara memasak Mie seblak

  1. Rebus kerupuk udang, Aci/pempek(jika masih mentah)..
  2. Masukkan bumbu mie instant, bumbu kari, perasan jeruk nipis, bawang putih, bawang merah, cabai rawit, Dan cabai bubuk.
  3. Masukkan mie.
  4. Aduk, lalu tunggu hingga mengering.

Seblak mengalami perkembangan yang memunculkan berbagai kreasi seperti seblak bakso, seblak sosis juga seblak kerupuk, seblak mie, seblak ceker, seblak siomay dan seblak tahu. Resep seblak mie mulai banyak dipraktekkan karena memang lebih simpel dibandingkan dengan resep seblak biasa dengan Pengen tau resep seblak mie yang praktis dan gampang dibuat? Ada seblak mie kuah dan seblak mie kering yang enak! Seblak Pedas Aneka Topping, Jajanan Kekinian Sedap dari Bandung. Seblak selalu masuk ke dalam daftar makanan pedas favorit.

Posting Komentar

0 Komentar