Naget tempe

Naget tempe. Ianya kaya dengan PROTEIN yang tinggi. Assalamu'alaikum Di video ini aku bikin naget tempe. Temukan resep terbaru Nugget tempe super simple, Nugget tempe cpt & simple, Nugget Tempe Simple.

Naget tempe Video Tutorial ini di buat dalam rangka pelaksanaan Proyek Perubahan dengan pemberdayaan masyarakat melalui pembentukan Kelompok Peduli Gizi dalam. === nugget / naget tempe rasa ayam… Nyammiii!!! Resep Nugget Tempe, Cemilan Sehat untuk Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Bahan bahan yang diperlukan Naget tempe

  1. 150 gram of ayam fillet.
  2. 100 gram of tempe.
  3. It's 1 butir of telur.
  4. 1 siung of bawang putih.
  5. It's 1 sdm of bawang goreng.
  6. 1 batang of daun bawang.
  7. 1 sdm of terigu.
  8. 1 sdm of tapioka/sagu.
  9. 1/2 sdt of garam (selera).
  10. 1/2 sdt of kaldu jamur (selera).
  11. 1/2 sdt of merica bubuk.
  12. of Bahan pelapis basah:.
  13. 3 sdm of terigu.
  14. 2 sdm of tapioka.
  15. 300 ml of air (adonan semi kental).
  16. of Bahan pelapis kering.
  17. It's of Telung panir/tepung roti/Panko.

Mencari alternatif yang lebih sehat selain chicken nugget. Nugget tempe barangkali belum banyak diolah oleh perusahaan besar sehingga potensial untuk segera diisi oleh usaha kecil. Tempe merupakan makanan sumber gizi protein. Nugget tempe ini di buat untuk membantu ibu-ibu yang kesulitan karena memiliki anak yang susah makan makanan dari tumbuhan ( kedelai, sayur, dll ).

Cara memasak Naget tempe

  1. Haluskan tempe,bawang putih dan bawang goreng..
  2. Tambahkam ayam,daun bawang, telur, bumbui garam dkk..
  3. Kukis 15-20 menit. Saya pakai loyang 20*20.
  4. Potong, celupin ke pelapis basah dan panir. Kalo suka agak halus bisa blender tepung roti jadi tepung Panir.
  5. Siap jadi stok Frozen food..

Nugget tempe merupakan olahan nugget yang dibuat dengan cita rasa yang nikmat dan Lokasi yang digunakan dalam penjualan nugget tempe tentunya perlu diperhatikan. Selain jadi tempe goreng atau tempe bacem, tempe juga bisa lho diolah jadi makanan yg 'modern'. Hide content and notifications from this user. naget has no activity yet for this period. Tempeh or tempe is a traditional Indonesian soy product, that is made from fermented soybeans. It is made by a natural culturing and controlled fermentation process that binds soybeans into a cake form.

Posting Komentar

0 Komentar