Soto tauco sapi

Soto tauco sapi. Tauco, Taucu, Taotjo or Tauchu is a paste made from preserved fermented yellow soybeans in Chinese Indonesian and Malaysian cuisines. Tauco is made by boiling yellow soybeans, grinding them, mixing them with flour and fermenting them in order to make a soy paste. Soto tauco ini tersedia dengan beberapa pilihan.

Soto tauco sapi Simak semuanya dalam resep membuat soto tauco enak spesial khas tegal yang kelezatanya sudah tidak dapat diragukan lagi. Resep ini sangat mudah dibuat dan bisa menjadi menu spesial anda dan. Soto, sroto, sauto, tauto, atau coto adalah makanan khas Indonesia seperti sop yang terbuat dari kaldu daging dan sayuran.

Bahan bahan yang diperlukan Soto tauco sapi

  1. 1/2 kilo of daging sapi.
  2. 6 siung of bawang merah.
  3. 8 siung of bawang putih.
  4. It's of Tauco.
  5. 5 lembar of daun jeruk.
  6. 3 lembar of dau salam.
  7. It's of Laos.
  8. of Daun bawang.
  9. It's of Seledri.
  10. of Totole.

Daging yang paling sering digunakan adalah daging sapi dan ayam, tetapi ada pula yang menggunakan daging babi atau kambing. Soto Tauto atau sering disebut dengan soto tauco, adalah salah satu jenis Isi lainnya hampir sama dengan soto ada umumnya, bisa daging ayam ataupun daging sapi/kerbau, bahkan jeroan atau babat. Hidangan tersebut adalah tauto singkatan dari tauco soto. Sesuai dengan namanya, sajian ini terdiri dari soto dengan kaldu Bahan lain yang tak kalah penting adalah kaldu dari tulang sapi atau ayam.

Cara memasak Soto tauco sapi

  1. Rebus daging sapi sampe empuk.
  2. Tumis bumbu halus, tauco, salam laos, daun jeruk sampe harum.
  3. Masukkan air sisa rebusan sapi dan tambahkan air.
  4. Masukkan potongan daging sapi.
  5. Tambahkan kecap manis, totole, daun bawang.
  6. Sajikan selagi hangat dengan irisan seledri, daun bawang, dan bawang goreng.

Bahan bahan Resep Soto Babat Sapi. Masukkan bumbu soto yang sudah dihaluskan diatas, daun salam, daun jeruk, batang serai yang sudah dimemarkan, dan daun bawang yangs udah. Resep Soto Daging: Cara Mudah Memanjakan Lidah! Bagi pecinta daging, makanan seperti soto daging tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja. Berikut varian resep soto daging, spesial untuk Anda.

Posting Komentar

0 Komentar