Tumis daun singkong

Tumis daun singkong. Tumis daun singkong terasi, rasanya enaaakkk buangeeet!!! Makanan Tumis daun singkong ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Resep tumis daun singkong yang pedas dan nikmat memakai bahan paling ujung dari tumbuhan Cara memasak tumis daun singkong yang khas pedas memang berbeda dengan tumis yang pada.

Tumis daun singkong Masukkan daun salam dan daun jeruk, tumis lagi sampai benar-benar matang agar tidak pahit/langu. - Petik daun singkong dari tangkainya, cuci lalu tiriskan. Tumis bawang merah sampai wangi, masukkan cabe , trs masukkan (baput+terasi diulek sendiri). Aduk sampai wangi, jangan lupa menutup pintu dan jendela agar sampai.

Bahan bahan yang disiapkan Tumis daun singkong

  1. of Daun ubi (daun singkong).
  2. It's of Rimbang.
  3. It's of Kacepe (udang kecil).
  4. It's of Minyak goreng.
  5. of Garam.
  6. of Tomat.
  7. of Bumbu halus :.
  8. of Cabe merah.
  9. of Cabe rawit.
  10. It's of Bawang merah.
  11. of Bawang putih.

Find tumis daun singkong stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Apakah anda termasuk ke dalam orang yang sangat menyukai Bagi anda sekalian yang ingin mengola daun singkong dan mencicipi rasa serta kandungan menarik di. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai dengan harum, lalu masukkan bumbu. Siangi daun singkong dari batangnya, rebus daun singkong pada air mendidih, tiriskan, sisihkan.

Cara memasak Tumis daun singkong

  1. Iris daun singkong, kemudian cuci sampai bersih.. belah 2 rimbang rendam bersama daun singkong supaya rimbang tidak hitam.
  2. Panaskan minyak.. lalu goreng kacepe sampai wangi lalu tambahkan bumbu halus dan tomat.. tumis sampai wangi.
  3. Setelah bumbu wangi.. tambahkan daun singkong dan rimbang. Aduk sampai bumbu tercampur rata...
  4. Tambahkan 1/2 gelas air bersih supaya tumisan tidak terlalu kering.. lalu tambahkan garam secukupnya saja.
  5. Cicipi tumisan.. jika sudah pas rasanya.. matikan apinya lalu hidangkan tumisan.
  6. Tumis Daun singkong siap disantap lebih nikmat lagi dengan ikan asin goreng.. selamat menikmati...👍👍.

Tumis sebagian bumbu halus sampai wangi, tambahkan teri. Dibanding daun bayam, daun singkong memiliki tekstur yang berserat dan cukup sulit untuk dihancurkan ketika Setelah daunnya terlihat layu, angkat tumis singkong dan sajikan di atas piring. Resep Tumis Daun Singkong Ikan Teri - Selamat pagi bunda, seneng banget nih bisa berbagi resep lagi di blog resep masaka. Tumis Daun Singkong Terasi Rasanya Enaaakkk Buangeeet. Daun singkong adalah favorit saya, sayangnya daun ini tidak tersedia di tempat tinggal saya Tumis bumbu halus, serai, lengkuas, daun jeruk purut dan daun salam hingga bumbu matang dan berbau.

Posting Komentar

0 Komentar