Bakwan sayur crispy

Bakwan sayur crispy. Resep Bakwan Sayur Crispy Enak Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bakwan ini sangat enak dan mudah di buat. Harga bakwan juga relatif murah, serta mudah untuk dibuat.

Bakwan sayur crispy Karena memakai sayuran, bakwan ini hanya tahan seharian ya. Sekarang kamu bisa membuat Bakwan Sayur untuk di sajikan untuk keluarga tercinta. Hampir semua orang pasti suka yang crispy atau berkriuk ketika menyantap makanan yang digoreng.

Bahan bahan yang diperlukan Bakwan sayur crispy

  1. Prepare of tepung terigu segitiga biru.
  2. It's of sayur kol dan wortel.
  3. It's of kecambah atau toge.
  4. You need of daun bawang.
  5. It's of daun sop atau seledri.
  6. Prepare of garam.
  7. It's of penyedap rasa.
  8. It's 1 butir of telur.
  9. You need of saos tomat (untuk cocolan).

Deep fry until the fritter is crispy and turns golden brown on both sides, remove and drain on a wire rack/paper towel. Pingin tahu cara bikin bakwan sayur yang nggak ada duanya? Yuk, langsung aja cek resep Bakwan Sayur ini! Disajikan saat masih manas, rasanya makin mantap.

Cara memasak Bakwan sayur crispy

  1. Iris sayur kol dan wortel tipis memanjang.
  2. Kemudian iris daun bawang dan daun seledri.
  3. Masukkan toge, tambahkan garam secukupnya dan penyedap rasa.
  4. Masukkan tepung terigu dan telur, aduk rata.
  5. Panaskan minyak goreng, goreng bakwan sampai berwarna kekuningan.

Bakwan Udang, gorengan ini sangat populer di seantero Indonesia. Bikin Ote-Ote butuh ketelatenan dan waktu, kalau Bakwan dicetak asal dengan bantuan sendok sehingga bentuknya tak beraturan. Resep Bakwan Sayur, Kudapan Sore Kesukaan Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di Bosan makanan bersantan? Nah, bakwan sayur enak dengan cocolan kecap manis pedas adalah.

Posting Komentar

0 Komentar