Brokoli rebus

Brokoli rebus. Brokoli rebus ini simple dimasaknya Brokoli nggak cuma jadi bahan makanan yang harus dimasak sama bahan lain jadi lauk loh. Bisa juga jadi cemilan sehat kayak simple brokoli rebus ini. Merebus brokoli malah akan menghilangkan kandungan baik dari sayuran hijau tersebut.

Brokoli rebus Sebelum brokoli dimasukkan, air dalam panci ini harus anda rebus terlebih dulu hingga mendidih. Anda bisa memasak brokoli ini dengan cara direbus. Dengan metode rebus, ini sebenarnya sangatlah mudah untuk diterapkan, karena cukup menyiapkan air secukupnya (sesuai.

Bahan bahan yang diperlukan Brokoli rebus

  1. It's 1 pcs of brokoli.
  2. It's 1 sdt of pink salt.
  3. Prepare 1 of .

Menu pelengkap pamungkas untuk jamuan bersama keluarga malam ini. Selain itu, sayuran hijau ini rendah sodium dan tinggi antioksidan. Karena brokoli itu sayur favorit aku dan suami aku. oiya, kalau sudah dalam kondisi di rebus, Brokoli juga bisa disimpan di dalam freezer untuk waktu yang. Lalu, rebus brokoli secukupnya dan kacang edamame.

Cara memasak Brokoli rebus

  1. 1. Rendam dalam air garam 2. Rebus air di panci 3. Setelah mendidih masukkan brokoli 4. Tunggu air mendidih lagi (2-3 menit) 5. Jika mau dikonsumsi langsung 3 menit 6. Jika mau disimpan dikulkas untuk dimasak besok2, 2 menit saja. (Ingat ya rebus sayur harus api besar dan mendidih).
  2. 7. Angkat rendam dalam air es 5 menit 8. Tiriskan.

Merebus keduanya jangan terlalu lama ya. Generate and print online rebus puzzles. Enter word or short phrase in the field below to generate the rebus. Each word will be encoded as a single image. A rebus (/ˈriːbəs/) is a puzzle device that combines the use of illustrated pictures with individual letters to depict words and/or phrases.

Posting Komentar

0 Komentar