Tahu tumis pokcoy/sawi botol

Tahu tumis pokcoy/sawi botol. Pokcoy, atau bok coy atau pakcoy adalah sejenis sawi hijau. Pokcoy sangat menyehatkan karena banyak mengandung vitamin A dan zat besi. Pakcoy atau pokcoy ini bisa dioseng, tumis, dengan udang, jamur, bawang putih, saus tiram, telur, tahu bakso, dan lain-lain.

Tahu tumis pokcoy/sawi botol Tumi sawi hijau ini adalah salah satu hidangan yang digemari banyak orang. Rasa gurih dari tumis atau cah sawi hijau ini senantiasa akan memanjakan lidah Resep dan cara memasak tumis atau cah sawi hijau tahu putih ini sangatlah sederhana sekali. Bahan dan bumbu yang dibutuhkannya sangat.

Bahan bahan yang diperlukan Tahu tumis pokcoy/sawi botol

  1. You need 10 buah of tahu (potong dadu lalu goreng 1/2 matang).
  2. It's 4 bonggol of pokcoy.
  3. It's 4 siung of bawang merah.
  4. You need 3 siung of bawang putih.
  5. Prepare 4 buah of cabe rawit.
  6. Prepare 1 buah of tomat kecil.
  7. You need 1 lembar of daun salam.
  8. Prepare 1 iris of lengkuas/laos.
  9. It's of Garam, gula, penyedap sexukupnya.

Protein tidak hanya diperoleh dari daging-dagingan, namun tahu juga mengandung protein yang tak kalah hebat. Nah, untuk menu sarapan atau makan malam di rumah, boleh yuk cobain Tumis Tahu Hijau. Masak Tumis Tahu Saus Tiram lebih praktis. Kreasi tumis tahu yang bahannya murah, mudah masaknya dan rasanya dijamin super lezat menggugah selera.

Cara memasak Tahu tumis pokcoy/sawi botol

  1. Potong dadu tahu, kemudian goreng 1/2 matang. Sisihkan.
  2. Potong melintang pokcoy/ sesuai selera aja.
  3. Tumis bawang merah dan putih yang sudah d iris. Juga cabe rawit iris. daun salam dan lengkuas. Tumis sampai bau harus.
  4. Masukkan pokcoy kemudian masak sampai setengah matang, baru masukkan tahu. Masukkan Tomat, garam, gula, penyedap. Aduk rata kemudian tes rasa.
  5. Tumis tahu pokcoy siap di hidangkan.

Cara membuat Tumis Tahu Saus Tiram. Goreng tahu hingga berwarna kuning keemasan. Jenis sayuran yang sering digunakan pada capcay adalah kembang kol, wortel, dan sawi hijau. Kreasi masakan memang sangat beragam, tinggal pandai-pandainya kita memadukan bahan dengan selera lidah kita. Sebelumnya kami membuat kreasi resep cah tumis pokcoy toge baso yang sangat istimewa.

Posting Komentar

0 Komentar