Daging kebab home made

Daging kebab home made. How To Make Homemade Doner Kebab Recipe. Kulit kebab (ada di vidio sebelum ini) Daging Kebab (ada di vidio sebelum ini) selada timun tomat mayonise saos sambal saos kari. Oleh kerana saya sekeluarga penggemar kebab, jadi hari ni saya nak kongsikan resepi kebab homemade.

Daging kebab home made Food service distributor in Jakarta, Indonesia. Nurulku.com - Bagaimana membuat kebab homemade mantap ??? Kebab dari olahan daging yang digemari berbagai kalangan, mulai dari anak kecil sampai dengan Kebab.

Bahan bahan yang disiapkan Daging kebab home made

  1. It's 400 gr of daging sapi (saya pakai daging khas dalam).
  2. 1/2 potong of bawang bombay (cincang).
  3. 15 gr of mayzena.
  4. It's 25 gr of Tepung terigu.
  5. 15 gr of sagu.
  6. It's 1 sdm of susu dancow.
  7. It's of Bumbu :.
  8. 1/2 sdm of bawang putih bubuk.
  9. It's 1 sdt of ketumbar bubuk.
  10. 1/2 bungkus of ladaku.
  11. 1/2 sdt of pala bubuk.
  12. 1/2 sdt of jinten bubuk.
  13. It's 1/2 sdt of kayu manis bubuk.
  14. It's 1 sdm of kecap inggris.
  15. Secukupnya of Garam.
  16. Secukupnya of royco sapi.
  17. 1/2 sdm of Gulpas.

Kadang-kadang rasa teringin nak makan kebab daging yang macam di pasar malam. Tapi, bukan hari-hari kita ada masa nak singgah dan beratur untuk membeli kebab. My homemade kebab recipe can be no different than any other kebab recipe. All that matters is to get the best quality, freshly ground meat, to spice / season it properly and.

Cara memasak Daging kebab home made

  1. Daging di iris tipis² kemudian di tumbuk pakai ulekan. Tekstur dagingnya saya buat aga sedikit kasar yah..
  2. Kemudian masukan semua bahan tepung ke dalam daging. Beserta bumbu. Aduk hingga rata. Beri sedikit air (maaf di atas tidak saya ketik).
  3. Bulatkan dan pipihkan. Menggunakan tangan saja. Memang aga sedikit lengket yah.. Kemudian taruh di atas nampan yang sudah di beri minyak. Agar pada saat mengambilnya tidak lengket. Tunggu beberapa saat. Kira² 15 menit..
  4. Kemudian panggang. Di teplon. Saya Menggunakan happycall. Agar matangnya merata hingga ke dalam..
  5. Panggang roti kebabnya, angkat. Kemudian beri semua bahan isian. Seperti daging kebab, selada, keju, saus, mayo, dan tomat..
  6. Lipat.. Dan sajikan selagi hangat..

There are no results for Homemade Kebab site:evideo.si. Check your spelling or try different keywords. Resepi daging burger dan cara buat burger homemade sendiri mudah dan simple dengan menggunakan rempah dan bahan-bahan mudah yang ada di rumah. Pabrik Kebab adalah Produsen Frozen Food untuk produk tortilla/lebannes (kulit kebab) original, Aneka Tortilla rasa, roti burger biasa dan wijen, Daging kebab. Jual Daging Kebab, Supplier Daging Kebab Kami TAMMA ROBAH INDONESIA Banyak perusahaan kebab lahir, tumbuh dan berkembang dari didikan kami dan kini turut.

Posting Komentar

0 Komentar