Day 2. Bubur Ati Ayam Ungkep (6 month+)

Day 2. Bubur Ati Ayam Ungkep (6 month+). Resep MPASI bubur jagung simple (lebih enak dari jasuke loh!!) St. Pantas ayam ungkep goreng ini sangat nikmat hingga ke tulang-tulang, ya. Saya pon baring baring jelah dkt don tv.

Day 2. Bubur Ati Ayam Ungkep (6 month+) Kalau tak silap ni resepi orang Jawa. So nak sebut ungkep tu pun kena loghat Jawa sikit la ye. Nanti tak jadi pulak masakan ala Jawa.

Bahan bahan yang disiapkan Day 2. Bubur Ati Ayam Ungkep (6 month+)

  1. Prepare 1 sdm of beras putih.
  2. It's 1 buah of ati ayam ungkep, potong2.
  3. You need 1 iris of kecil labu siam lalap, potong kecil.
  4. It's 1/2 potong of buncis, iris tipis.
  5. It's 1/4 bagian of bawang bombay, cincang.
  6. Prepare 400 ml of air.
  7. It's 4 sdm of air panas.
  8. Prepare Secukupnya of minyak sayur.

Tertarik dengan resep ungkep praktis lainnya? Angkat dan ayam siap diolah sesuai kebutuhan. Ayam ungkep kuning bisa digoreng dalam minyak banyak hingga kering atau dipanggang dengan olesan kecap. Selepas tumis bahan kisar, masukka daging ayam.

Cara memasak Day 2. Bubur Ati Ayam Ungkep (6 month+)

  1. Siapkan bahan-bahannya..
  2. Rendam beras yg telah dicuci bersih dengan air panas. Rebus 300 ml air hingga mendidih. Masukkan beras. Masak hingga bubur matang..
  3. Tumis bawang bombay dengan minyak sayur hingga harum. Masukkan labu siam dan buncis, aduk rata. Tambahkan 100 ml air, masak hingga air berkurang setengah. Masukkan ati ayam. Masak lagi hingga air habis..
  4. Campur bubur dan tumisan ati ayam. Saring dan bagi dua. Simpan di chiller untuk bagian yg belum dimakan..

Bissmillah yuk di order ayam ungkep siap saji , tinggal di goreng , di bakar ,atau di sayur. Ayam fresh baru potong ( bukan stok / frozen ) lngsng dari peternakan punya saudara 😊.in sha Allah Halal , karna pemotongan sesuai syar 'i, cocok bngt gk. Mulai dari gulai ayam, tumis ayam, opor ayam, ayam kecap manis, dan masih banyak lagi. Salah satu resep olahan ayam yang cukup populer adalah resep ayam ungkep bumbu kuning. Sesuai dengan namanya, kuliner satu ini berasal dari olahan daging ayam yang dimasak dengan menggunakan.

Posting Komentar

0 Komentar