Munjair goreng tepung

Munjair goreng tepung. Selamat datang kembali di Ayo Masak Channel, kali ini kita membagikan resep Ikan Mujair Fillet Goreng Tepung Saus Asam Manis. semoga suka resepnya ya. Ikan goreng mujair adalah olahan ikan yang di goreng dengan bumbu khas yang rasanya nikmat,gurih juga harum. Goreng sabam tepung jagung merupakan ikan mujair yang digoreng tepung jagung dan setelah digoreng ikan mujair ini disajikan dengan saus yang dicampur dengan potongan wortel Silahkan.

Munjair goreng tepung Beberapa jenis ikan goreng yang enak di goreng garing, seperti ikan mas, ikan bawal, ikan mujair, ikan kembung, dan lainnya. Siapapun pasti suka dengan ikan goreng yang renyah, karena selain. Ingin menikmati Mujair Goreng Bumbu Kuning Buatan Sendiri Yang Enak?

Bahan bahan yang diperlukan Munjair goreng tepung

  1. It's 3 bh of ikan munjair.
  2. 1 sdm of ketumbar.
  3. 2 of sg bawang putih.
  4. It's secukupnya of Kunyit.
  5. secukupnya of Garam.
  6. secukupnya of Air.

Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER".. Ikan tenggiri goreng crispy ini sangat cocok juga dihidangkan pada anak anda, baik untuk sarapan pagi maupun untuk bekal sekolah. Nah, bagi anda yang gemar dengan masakan ikan dengan cara. Memasak ikan mujair ini memang bisa dikatakan paling praktis & mudah dengan cara digoreng.

Cara memasak Munjair goreng tepung

  1. Bersihkan dulu ikan munjairnya, setelah itu potong jadi 2(sesuai selera yaa) beri guratan pada tubuh ikan.
  2. Menghaluskan bumbu, ketumbar, bawang putih, garam dan kunyit.
  3. Marinade ikan dengan bumbu, lalu simpan di kulkas selama ± 15 menit.
  4. Siapkan tepung kering (untuk menghasilkan tepung yg tebal & krispy bisa dicelupkan terlebih dahulu ke tepung basah lalu ke tepung kering yaa, tapi disini aku hanya pake tepung yg kering saja hehe) lalu balutkan ke ikan.
  5. Panaskan minyak goreng, masukan ikan (sebelum digoreng tepuk" Ikan agar tepung tidak menggumpal dan keras) sampe warna kuning keemasan.
  6. Sajikan dengan sambal, selamat mencoba.

Tambahkanlah garam dan juga gula secukupnya. Roti goreng merupakan roti yang digoreng dengan minyak, mentega dan diisi dengan berbagai varian rasa seperti cokelat, keju, dan lainnya. Varian isi yang berbeda-beda membuat roti ini sangat popoler. Kali ini, aku ingin mengajakmu memasak dan memadukannya dengan Cumi goreng tepung khas restoran seafood memang sebelas dua belas dengan calamari khas Barat. Campur tepung terigu, tepung tapioka, tepung beras dan bubuk vanili, aduk rata.

Posting Komentar

0 Komentar