Nasi goreng pakai bakso dan sosis

Nasi goreng pakai bakso dan sosis. hey.moning.nikmatnya bakso goreng, dimakan pake nasi sambal kecap.gurih mantap.kalian bisa coba sangat mudah membuat bakso goreng,sosis goreng terima kasih moning.sudah nonton kawanku channel semoga sehat dan sukses selalu buat kita semua. my instagram : Pajunhepi my. Masakan Indonesia memang sangat kaya sekali, kali ini kita akan mensajikan masakan Nasi Goreng Special Ayam Sosis Bakso Bahan : - Nasi Putih - Ayam - Telur - Bakso - Sosis Terimakasih bunda telah menonton video kami jangan lupa subscribe koment dan share video kami sampai jumpa. Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya, seperti telur, ayam, dan kerupuk.

Nasi goreng pakai bakso dan sosis Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal - Lalu olesi bakso dan sosisnya dengan campuran saus dan kecap manis - Bakarlah sampai baksonya kering. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi Kamu mungkin akan mengalami kesulitan untuk menemukan resep di game Nasi Goreng ini karena kamu harus menerka apa saja bahan dan. Bakso goreng, seru dinikmati saat santap bakmi hingga bakwan Malang.

Bahan bahan yang diperlukan Nasi goreng pakai bakso dan sosis

  1. You need 1 piring of nasi.
  2. It's 4 buah of cabe bulat.
  3. You need 2 buah of b.putih.
  4. You need 3 buah of b.merah.
  5. It's 1 biji of daun bawang diracik.
  6. It's 2 buah of daun sop diracik.

Yuk, kita masak dengan resep berikut! Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat. Nasi goreng pun banyak variasinya, begitu pula dengan cara membuat bumbu nasi gorengnya. Variasi yang Anda temui saat ini dikarenakan Ada yang dihidangkan dengan telur mata sapi, atau nasi goreng yang dibungkus dengan telur omelet.

Cara memasak Nasi goreng pakai bakso dan sosis

  1. Tumbuk cabe b.merah b.putih,sudah di tumbuk,tumis cabe yang udah di tumbuk,tumis hingga harum.
  2. Masukan nasi di goreng masukan daun sop daun bawang.
  3. Goreng sosis dengan bakso dengan kuali berbeda,udah di goreng masukan dalam kuali yg berisi nasi goreng.
  4. Dah sajikan,selamat menikmati.

Ada pula yang disajikan dengan sosis dan bakso. Bumbu spesial nasi goreng dikombinasikan dengan sosis yang lezat membuat resep masakan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk keluarga di rumah. Resep Nasi goreng tanpa ada tambahan bahan lain kan rasanya kurang nikmat dan tidak mengundang selera. - Aduk merata pakai sumpit dengan sedikit minyak dan kecap manis/ asin. - Dalam wajan panaskan minyak goreng lalu tumis bumbu halus sampai harum masukan telur Campurkan kecap manis dan sedikit minyak ke dalam mie. Aduk rata. - Panaskan sedikit minyak, orak-arik telur, sosis dan bakso. Biasanya, resep bakso goreng tersebut akan berbahan dasar tepung dan mendapatkan bahan tambahan seperti telur Air panas secukupnya.

Posting Komentar

0 Komentar