Nasi Goreng Teri Baso Ikan

Nasi Goreng Teri Baso Ikan. Di episode Demen ngunyaH kali ini, Saya akan mengunyah Nasi Goreng Ikan Teri dengan berbagai topingnya. Bagaimanakah rasa dan keseruannya saya mengunyah. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya.

Nasi Goreng Teri Baso Ikan Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan api kecil supaya lezat dan harum aromanya. Contact Nasi goreng bakso teri ayam. on Messenger. Ikan teri atau ikan bilis adalah sekelompok ikan laut kecil anggota suku Engraulidae.

Bahan bahan yang diperlukan Nasi Goreng Teri Baso Ikan

  1. It's 1 piring of nasi uk. besar.
  2. It's 2 btr of telur.
  3. You need 1 genggam of teri medan goreng.
  4. You need 7 buah of baso ikan.
  5. Prepare 2 siung of bawang putih.
  6. Prepare 4 siung of bawang merah.
  7. It's 1/4 buah of bawang bombay.
  8. You need 1 batang of daun pre.
  9. You need 1 bh of cabe merah besar.
  10. Prepare Secukupnya of minyak utk menumis.
  11. Prepare Secukupnya of garam+kaldu jamur.

Nama ini mencakup berbagai ikan dengan warna tubuh perak kehijauan atau kebiruan. Bakso Goreng Teri Pedas ini cocok banget untuk jadi camilan di saat luang. Selain cita rasa ayam yang sedap, resep ini juga menambahkan teri nasi basah ke dalam adonan bakso goreng. Ikan teri salah satu ikan yang memiliki bentuk yang unik dan sangat kecil namun memiliki rasa yang lezat dan enak kala disantap.

Cara memasak Nasi Goreng Teri Baso Ikan

  1. Siapkan bahan. Orak arik telur terlebih dahulu. Sisihkan. Cincang bawang bombay, bawang merah dan bawang putih. Iris halus cabe merah. Potong² baso ikan. Iris daun pre..
  2. Tumis bawang putih, bawang merah dan bombay sampai wangi. Masukkan cabe merah dan daun pre. Tumis sampai layu. Masukkan baso ikan, tumis sebentar..
  3. Masukkan nasi, orak arik telur dan teri medan. Aduk² sampai tercampur rata. Beri garam dan kaldu jamur secukupnya. Cek rasa. Jika sdh pas rasanya dan matang semuanya, matikan api..
  4. Sajikan selagi panas👍👌.

Aneka resep ikan memang memiliki banyak jenisnya, mulai dari memasak dengan bahan dasar ikan laut maupun ikan air tawar. Nasi Bakar Ikan Teri adalah resep yang akan kami ajarkan kepada anda pada artikel ini, tapi sebelumnya juga sudah pernah kita berikan resep nasi bakar ikan dan nasi bakar jamur. Jadi menu masakan ini adalah kreasi rasa yang berbeda dibagian isi dari nasi. Resep Nasi Goreng Teri enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk Bisa juga menggunakan teri nasi, ikan asin kipas, atau bisa juga ikan asin jambal, sesuai dengan.

Posting Komentar

0 Komentar