Peye kacang tanah

Peye kacang tanah. Harga Kacang Tanah - Kacang tanah atau yang memiliki nama ilmiah Arachis hypogea memiliki banyak sekali sebutan, namun orang Indonesia lebih menyukai memanggilnya kacang tanah. Kacang tanah adalah salah satu jenis tanaman budidaya selain kacang bogor Voandziea subterranea yang merupakan jenis kacang dengan buah mengalami pemasakan dibawah permukaan tanah. Kacang tanah (Arachis hypogaea L.) adalah tanaman polong-polongan atau legum anggota suku Fabaceae yang dibudidayakan, serta menjadi kacang-kacangan kedua terpenting setelah kedelai di Indonesia.

Peye kacang tanah Merupakan tanaman jenis polong-polongan, serta menjadi kacang-kacangan terpenting ke dua di indonesia setelah kedelai. Find kacang tanah stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day.

Bahan bahan yang diperlukan Peye kacang tanah

  1. You need 200 g of Tepung beras.
  2. It's 1 sendok of Tepung tapioka.
  3. Prepare of Kacang, daun jeruk.
  4. You need 4 siung of Bawang putih.
  5. Prepare of Air, garam, penyedap.
  6. It's of Ketumbar bubuk.
  7. It's of Kunyit bubuk.
  8. You need of Santan, telur.

Tertarik untuk menanam kacang tanah di halam rumah? Selain itu, tanam kacang tanah pada tanah gembur yang mengandung unsur hara, kalsium, pospat, kalium, dan nitrogen yang cukup. Kacang tanah bisa tumbuh dengan baik pada tanah yang. Budidaya - Kacang tanah dalam bahasa latin disebut Arachis hypogaea L. adalah tanaman budidaya yang banyak ditanam di Indonesia.

Cara memasak Peye kacang tanah

  1. Haluskan bawang putih..
  2. Campur bawang putih, santan, telur, daun jeruk yg diiris tipis, ketumbar bubuk, kunyit bubuk, garam dan penyedap..
  3. Setelah bahan bumbu tercampur, beri tepung beras sedikit sedikit dan di aduk. Setelah itu beri 1 sendok tapioka..
  4. Masak dengan api sedang..

Cara membuat peyek kacang tanah dengan santan. Resep peyek yang akan kita pelajari pertama kali adalah yang menggunakan santan. Budidaya kacang tanah (Arachis hypogaea) biasanya diaplikasikan sebagai tanaman sela ataupun Budidaya kacang tanah cocok di daerah dengan curah hujan sedang. Cara Menanam Kacang Tanah - pixabay.com. Budidaya kacang tanah efektif dilakukan pada tanah gembur yang memiliki kandungan unsur hara seperti Kalium, Pospat, dan Nitrogen yang cukup.

Posting Komentar

0 Komentar