Tahu Baso Sambal Kemangi

Tahu Baso Sambal Kemangi. Resep bakso tahu ini terbuat dari bahan tepung yang dicampur dengan tahu. Resep masakan bakso yang diolah menjadi sate tahu bisa dilihat melalui resep cara membuat sate tahu bakso enak berikut ini Disajikan dengan sambal kemangi. Sambal kemangi: Panaskan minyak dalam wajan, goreng cabai, bawang putih, dan bawang merah hingga layu, tambahkan tomat.

Tahu Baso Sambal Kemangi Hai semua di video ini aku ASMR makan pake baso goreng sambal kemangi, ini aku masak sendiri Selamat menonton semoga suka dan makasih buat semua teman-teman. Makanan berkuah selalu enak dinikmati ketika cuaca panas apalagi ketika cuaca dingin. Seperti Baso Tahu Kuah ini, ditambah dengan sambal rasanya pasti lebih sedap.

Bahan bahan yang disiapkan Tahu Baso Sambal Kemangi

  1. You need 10 of Tahu baso.
  2. Prepare 10 of cabe tampar merah.
  3. It's 20 of cabe rawit.
  4. Prepare 5 of bawang merah.
  5. You need 2 of bawang putih.
  6. It's of Bahan tambahan.
  7. You need of Kaldu sapi bubuk.
  8. You need Sedikit of garam.
  9. Prepare of Kemangi.
  10. You need 3 of jeruk limau.

Masukkan tahu goreng lalu uleg kasar. Tambahkan kemangi dan kucuran jeruk limau, aduk rata. (Dil). (Sumber: Instagram). Aneka SEAFOOD, AYAM KAMPUNG, BEBEK, LELE, AYAM KOTA, dan PENYETAN. Sensasi paduan tempe tepung yang kress dan pedasnya sambal beraroma khas kemangi terbukti paling mantap dan bikin mau lagi.

Cara memasak Tahu Baso Sambal Kemangi

  1. Potong tahu jadi 5 ato sesuaikan selera dan ukuran tahu ya mom, goreng dan tiriskan.
  2. Siangi kemangi, cuci dan tiriskan.
  3. Chopper kasar cabe, bamer dan baput.
  4. Panaskan wajan dan minyak secukupnya.
  5. Tumis sambal hingga setengah matang, tambahkan kaldu bubuk, garam dan air jeruk limau aduk merata dan masukkan tahu, aduk hingga merata.
  6. Masukkan daun kemangi aduk sebentar dan matikan kompor dan pindahkan kepiring saji.
  7. Hati hati dan gembok magicom yaaaa....bisa kalab soalnya, coba yuuuk dijamin swedep 😍👌.

Resep sambal goreng krecek merupakan salah satu resep masakan tradisional yang sampai saat ini masih banyak yang menyukainya. Apalagi di daerah Jawa banyak sekali resep masakan yang bisa kita buat dengan kulit sapi ini. Seperti contoh resep sambal goreng kentang krecek, resep sambal krecek. resep Sambal Kemangi, cara membuat sambal kemangi, resep sambal kemangi dengan gambar. Ini dia sambal yang cocok untuk dimakan dengan tempe, tahu goreng, ikan asin, ayam goreng plus lalapan mentah. Buat sambal kemangi yang pedas, lezat, dengan aroma wangi khas kemangi.

Posting Komentar

0 Komentar