Week 1. Fillet Ayam Goreng Crispy Simpel

Week 1. Fillet Ayam Goreng Crispy Simpel. Thai grilled chicken recipe#ayam panggang thailand #cara membuat ayam panggang mudah dan simple. Salah satu resep masakan Indonesia Ayam Goreng Crispy Saos Padang memiliki perpaduan cita rasa yang lezat. Renyahnya ayam crispy digoreng menggunakan Kobe SuperCrispy dan disiram dengan saos Padang yang dibuat dari Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas.

Week 1. Fillet Ayam Goreng Crispy Simpel Fillet goreng tepung ala KFC Fried Chicken sangatlah disenangi dengan bumbu gurih struktur krsipi kress. Crispy, juicy, serta kaya rasa, Resep ini yaitu salah satu favorite kami untuk bikin ayam goreng jadi super krispi serta renyah. Ayam goreng dalam balutan tepung yang garing dan crispy ini makin mantap dengan siraman saus telur asin di permukaannya.

Bahan bahan yang disiapkan Week 1. Fillet Ayam Goreng Crispy Simpel

  1. It's 200 gr of filet ayam yang sudah dibersihkan.
  2. of ❤bumbu marinasi ayam.
  3. secukupnya of garam.
  4. sedikit of ketumbar bubuk.
  5. It's sedikit of kunyit bubuk.
  6. 1/2 sdt of kaldu ayam bubuk.
  7. It's of ❤ bumbu tepung.
  8. It's 225 gr of tepung instant (saya pakai sas*).
  9. 10 sdm of terigu.
  10. It's 1 sdt of baking powder.
  11. It's 1/2 gelas of air.

Selain ayam, maka cumi-cumi, fillet ikan, dan udang juga bisa dibalur tepung yang sama dan digoreng hingga kering, untuk kemudian dikucurkan saus telur asin keju. Resep ayam goreng tepung Crispy pasti cocok sekali buat ibu-ibu yang ingin menghadirkan kejutan buat anak-anak. Enak, renyah serta kriuk-kriuk tentunya mirip dengan yang ada di resto siap saji terkenal seperti KFC, CFC dll. Tentunya semua sudah pada tahu kalau resto tersebut sangat dikenal.

Cara memasak Week 1. Fillet Ayam Goreng Crispy Simpel

  1. Potong fillet sesuai selera.
  2. Ambil wadah taruh ayam dan bumbu marinasi, aduk rata.
  3. Campur tepung bumbu, ambil 1 sdm larutkan dengan air.
  4. Campurkan ayam dengan tepung kering (campurkan ayam yg akan digoreng dulu, sisanya nnti pas akan digoreng biar tepung tetep kriting).
  5. Aduk hingga tercampur tepung.
  6. Ambil ayam satu persatu celupkan ke tepung cair.
  7. Kemudian campurkan lagi ke tepung kering.
  8. Kalau suka banyak tepung bisa lakukan proses itu lagi 1 x putaran. klo tidak bs d goreng langsung.. saya suka tepungnya tebal jadi saya tambahkan. begini hasil 2x penepungan.
  9. Panaskan minyak goreng.
  10. Masukkan satu persatu ayamnya, apinya sedang saja.
  11. Goreng hingga kekuningan.
  12. Balik sekali saja.
  13. Sudah matang angkat dan tiriskan.
  14. Siap disajikan.

Produk Info: Ayam goreng renyah ala restoran bisa Ibu sajikan dengan mudah di rumah. Dengan paduan tepat tepung dan rempah pilihan Sajiku Tepung Bumbu Golden Crispy, akan menghasilkan kerenyahan, aroma dan kelezatan ayam. Ayam crispy atau sering lebih popular dengan sebutan ayam renyah adalah salah satu masakan ayam goreng yang paling disukai keluarga Indonesia. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang crispy dapat dinikmati dengan nasi hangat dengan cocolan sambal. Ayam crispy atau sering lebih popular dengan sebutan ayam renyah adalah salah satu masakan ayam goreng yang paling disukai keluarga Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar