Eseng-eseng rempelo ati ayam

Eseng-eseng rempelo ati ayam. Semur Ati Ampela Ayam Ati ampela ayam / rempelo ati ayam merupakan jenis makanan yang sering dihindari orang karena mengandung kolesterol tinggi, namun. Jika diolah dengan tepat, hati ampela ayam bisa tersaji jadi hidangan yang nikmat: tidak bau dan empuk. Kuncinya yaitu merebus hati ampela dengan rempah-rempah aromatik.

Eseng-eseng rempelo ati ayam Copyright: © All Rights Reserved. botok rempelo ati, resep botok udang, resep botok jamur, resep botok lamtoro, bumbu botok mlanding. Previous Resep cara membuat tongseng ayam yang lezat. Next Aneka resep masakan nusantara praktis menu sehari hari.

Bahan bahan yang diperlukan Eseng-eseng rempelo ati ayam

  1. It's 3 pasang of rempelo & ati ayam, rebus lalu tiriskan.
  2. Prepare 5 buah of buncis, iris serong, sisihkan.
  3. You need 5 buah of cabe kecil.
  4. You need 3 of bawang merah.
  5. Prepare 2 of bawang putih.
  6. Prepare 1 of tomat.
  7. It's of Gula.
  8. You need of Garam.
  9. Prepare of Kaldu bubuk merk masako sapi.
  10. You need Secukupnya of minyak.
  11. Prepare secukupnya of Air.

Demikian cara yang benar dalam membuat sambal goreng ati rempelo yang lezat. Tinggal eseng-eseng saja campuran makanan tadi. Siap di santap bersama nasi yang masih hangat. Ati ayam yang diolah dengan cara yang tepat dengan aneka bumbu maka akan menghasilkan hidangan ati yang nikmat.

Cara memasak Eseng-eseng rempelo ati ayam

  1. Iris cabe, bawang merah, bawang putih dan tomat.
  2. Panaskan minyak. Tumis bumbu yang diiris tadi lalu masukkan rempelo dan ati ayam tambahkan sedikit air. Masak hingga mendidik.
  3. Beri gula, garam & kaldu bubuk lalu aduk. Masukkan buncis lalu tunggu hingga buncis layu. Cek rasa. Selamat mencoba 😉👍.

Untuk anda yang bosan dengan olahan ati yang hanya digoreng saja, anda kini dapat mencoba aneka olahan ati yang lebih lezat dan spesial untuk keluarga di rumah. Dejo que me definan otros; tienen más argumentos que yo. Hide content and notifications from this user. Eseng map (Cameroon) - from world leaders of maps engines: plan and satellite view; address search; streets names and panorama views, directions in most of cities. Satellite image of Eseng, Cameroon and near destinations.

Posting Komentar

0 Komentar