Otak otak bandeng krezzzz

Otak otak bandeng krezzzz. Reposted from @ida_situsgaya - Dulu kakak Abil paling NO sama yg namanya otak-otak bandeng. Otak-otak bandeng panggang. enak, lezat, bergizi. Inilaaah cara bersihin, cabut durinya, dan masak otak-otak bandeng!

Otak otak bandeng krezzzz Di video ini terkuak rahasia resep otak otak ikan. Alhamdulillah rasa otak-otak bandeng Bu Reza enak banget, bakalan mampir bila lewat Lamongan. Anda pun bisa menikmati otak-otak bandeng ini lengkap dengan sambalnya.

Bahan bahan yang disiapkan Otak otak bandeng krezzzz

  1. It's 1 ekor of orak otak bandeng potong2.
  2. 1 ons of tepung ketan putih.
  3. It's 1 butir of telur ayam.
  4. It's 1 sdt of merica bubuk.
  5. 1 sdt of ketumbar bubuk.
  6. 1 sdt of kaldu jamur.
  7. secukupnya of air.
  8. It's of minya secukupnya untuk menggoreng.

Otak-otak ini biasanya diolah dengan cara dikukus ataupun dipanggang. Sebagai makanan khas Semarang, otak-otak bandeng konon katanya sudah ada sejak jaman dahulu. Resep Otak Otak dan cara membuatnya. Kalau dilihat dari namanya sih, makanan asli Indonesia ini memang kedengarannya agak ekstrem dan aneh.

Cara memasak Otak otak bandeng krezzzz

  1. Panaskan minyak. aduk semua adonan sampai merata. masukkan otak otak lalu goreng dengan api sedang.
  2. Bolak balik hingga matang sempurna. dan sajikan.

Kenapa saya menamakan resep kali ini Resep Otak Otak Ikan Tengiri Bandeng? Karena pada dasarnya bahan utama ikan yang digunakan dalam. Untuk menikmati bandeng dengan duri lunak, pilih resep Otak-Otak Bandeng. Isi bandeng dikeluarkan dan dihaluskan untuk kemudian diisi kembali bersama dengan telur dan tahu. Olahan hasil perikanan berupa Otak-otak bandeng makanan khas Gresik ini tidak hanya sedap dilidah, namun bisa jadi peluang bisnis rumahan yang menguntungkan.

Posting Komentar

0 Komentar