Sayur nangka pedas

Sayur nangka pedas. Nangka Muda atau di jawa tengah dan jawa timur lebih dikenal dengan nama "Gori" merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat popular di. Bahan Nangka muda koro Tempe Cabe Lengkuas Bawang Merah Putih Kaldu kunyit Daun Salam Santan Garam Air. Tadi pagi sudah menyempatkan masak yang lama.sayur nangka.tapi buka gudeg.melainkan sayur nangka bumbu pedas.

Sayur nangka pedas Rasa pedas dan nikmat akan berpadu menjadi satu sehingga akan membuat lidah anda..sayur nangka pedas, dan resep sayur nangka tetelan, meskipun cara membuat sayur nangka berikut rahasia sayur nangka muda supaya bumbu meresap, enak dan pas buat keluarga anda. Cara Membuat Sayur Nangka Santan: Ambil nangka muda dan potong kecil-kecil, ukuran dapat disesuaikan Resep sayur nangka muda pedas. Gulai nangka adalah kuliner resep masakan khas padang berbahan baku sayuran nangka muda yang dimasak dalam kuah bumbu rempah yang bercitarasa gurih.

Bahan bahan yang diperlukan Sayur nangka pedas

  1. Prepare 1 bks of nangka cacah (beli dipasar yg udah bungkusan).
  2. Prepare 1 bks of santan kara.
  3. You need 5 of bawang putih.
  4. It's 7 of bawang ungu.
  5. You need 1 of miri.
  6. You need 3 sdt of ketumbar desaku.
  7. You need 1 bks of royko.
  8. You need of Garam secukupnyaa.
  9. It's 15 of cabe rawit.
  10. It's 3 sdm of minyak goreng.

Bikin sayur nangka yang beda tetapi sangat menggugah selera klo ditambah tetelan atau ceker lebih enak lagi. Resep Lontong Sayur Nangka Khas Padang Sederhana Spesial Asli Enak. Ada yang bilang ketupat sayur super pedas hot ini dengan lontong ala minang asli enak atau dengan nama lain resep lontong. Untuk mendapatkan sayur nangka yang tidak benyek, pilihlah nangka merah yang lebih kesat Ditambahkan cabai rawit untuk rasa pedas.

Cara memasak Sayur nangka pedas

  1. Rebus nangka 10 menit biar hilang getahnya.. angkat tiriskan lalu di cuci.
  2. Ulek bawang putih ungu kemiri ketumbar cabe rawit.
  3. Tumis bumbu halus sampai harumm.
  4. Masukan nangkaa dan air secukupnya.
  5. Setelah mendidih masukan santann aduk aduk biar santan tidak pecah.
  6. Masukan royko dan garam masak sampai agak menyusuttt airnyaa.
  7. Tes rasa angkat dan sajikan dengan nasi hangat gereh layur.

Kunci dari membuat masakan rebung yang enak adalah. Nangka merupakan buah yang banyak disukai dan digemari oleh masyarakat lho. Apabila sudah matang, angkat sayur kuah nangka dan tuangkan ke dalam wadah yang sudah disediakan. Bahan Nangka muda koro Tempe Cabe Lengkuas Bawang Merah Putih Kaldu kunyit Daun Salam Santan Garam Air. Apalagi kalau resep Sayur Nangka Krecek kita hidangkan selagi hangat.

Posting Komentar

0 Komentar