Tumis daun singkong simple

Tumis daun singkong simple. Dividio kali ini mama ell msak tumis daun singkong yang simple dan enak. #Reseptumisdaunsingkong #Dapurmamaell Jangan lupa subscribe like share and. Siapkan wajan ukuran agak besar dengan minyak sedikit kemudian masukkan dan tumis bumbu tadi. This application contains a collection of cassava leaf saute recipes that are simple and tasty.

Tumis daun singkong simple Cara memasak tumis daun singkong yang khas pedas memang berbeda dengan tumis yang pada umumnya. Selain semua bumbu dan tingkat pedas menyatu dalam olahan sayur tersebut juga sensasi pedas saat melahap daun singkong yang teksturnya unik saat digigit. Daun singkong sering dikaitkan dengan penyakit asam urat yang terjadi karena peningkatan jumlah asam urat yang tak terkendali dalam darah.

Bahan bahan yang diperlukan Tumis daun singkong simple

  1. 1 ikat of daun singkong.
  2. 3 sdm of minyak goreng.
  3. 200-350 ml of air.
  4. It's of Penyedap rasa.
  5. of Bumbu.
  6. 3-5 siung of bawang merah.
  7. 2 siung of bawang putih.
  8. It's 1 biji of cabe merah besar.
  9. 1/4 sdm of merica.

Diet bagi penderita asam urat adalah membatasi asupan purin, yaitu jenis protein yang dipecah menjadi asam urat dalam saluran pencernaan. Tumis daun singkong merupakan masakan yang merakyat sekali. Penduduk di daerah pedesaan sudah biasa memasak daun singkong dengan berbagai variasi seperti ditambahkan dengan ikan teri, udang, dan bahkan petai. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai dengan harum, lalu masukkan bumbu yang dihaluskan.

Cara memasak Tumis daun singkong simple

  1. Cuci bersih daun singkong kemudian pisahkan dari tangkai daun. Potong² kecil..
  2. Cincang² bawang merah dan bawang putihnya sedangkan cabe besarnya iris kecil²..
  3. Nyalakan kompor dan tumis bumbu..
  4. Masukkan daun singkong sambil diaduk kemudian tambahkan air..
  5. Setelah mendidih tambahkan penyedap rasa. Tunggu hingga airnya menyusut dan matang. Koreksi rasa..
  6. Sayur tumis daun singkong siap di hidangkan 😍.

Tumis daun singkong campur teri ???? Mention temanmu yang penggemar daun singkong di comments. Rebus daun singkong hingga matang, peras dan buang airnya. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan lengkuas, daun salam, daun jeruk dan serai, aduk rata, tuangi santan, masak. Photo source: Buku Resep Hidangan Salad & Sayuran ala Sisca Soewitomo oleh Sisca Soewitomo. tumis hingga harum dan matang. angkat dan hilangkan uap panasnya. masukkan ke dalam wadah bersih.

Posting Komentar

0 Komentar