Hati ampela+ceker setan

Hati ampela+ceker setan. Lihat juga resep Ati Ampela Ceker Kecap enak lainnya! Lihat juga resep Krengsengan pedas Ampela hati ayam mix ceker enak lainnya! Lihat juga resep Ati Ampela Ayam Kecap enak lainnya!

Hati ampela+ceker setan Menu siang kali ini acik nak masak sambal ati ampela mix kentang dan tahu. Terus tadi acik masak sop ceker juge, cuman lupe nak videokan. Resep tumis rempela ati ayam menambah kesibukan Anda di dapur dengan penyajian masakan cepat.

Bahan bahan yang diperlukan Hati ampela+ceker setan

  1. You need 10 pasang of hati ampela.
  2. You need 1/2 kg of ceker.
  3. It's Secukupnya of cabe setan+keriting.
  4. You need 7 siung of bawang merah.
  5. Prepare 2 siung of bawang putih.
  6. You need 1 butir of kemiri.
  7. You need 1 buah of tomat.
  8. It's of Garam dan penyedap rasa.
  9. Prepare Sejumput of gula pasir.

Langkah pertama adalah menumis bumbu, kemudian bahan utama dan disempurnakan dengan garam, kecap dan. Vidio kali ini kita Masak dan Makan Ampela+Ceker setan dengan Bumbu super Pedassssssss. Mohon Maaf kalau Banyak Suara yang ikut Record, Maklum ini Recordnya di Rumah. Kamu bisa memanfaatkan hati dan ampela ayam sebagai bahan masakan yang enak.

Cara memasak Hati ampela+ceker setan

  1. Bersihkan hati ampela dan ceker,kemudian rebus ceker sampai empuk,siapkan bumbu,lalu blender sampai halus.
  2. Tumis bumbu sampai matang,masukan ampelanya terlebih dahulu,tambahkan secukupnya air.
  3. Bila air sudah menyusut,masukan hati dan jg cekernya,tunggu hingga benar"kering,koreksi rasa,lalu matikan kompornya.👍👍.

Selain sangat gurih saat dimasak dengan cara digoreng dengan bumbu ketumbar, hati ampela bisa menjadi sajian nikmat saat dimasak dengan bumbu kecap. Berikut adalah resep hati ampela bumbu kecap yang enak dan pedas manis. Ceker, Kepala, Hati & Ampela Ayam yang berkualitas diambil dari rumah potong ayam dengan sistem dan peralatan pemotongan ayam yang modern, hygienis, dengan kaidah halal, serta tidak mengesampingkan HACCP sehingga menjaga kestabilan kualitasnya. Cuma ya kalau bisa berhati hati memilih penjual masakan ceker ayam nya. Atau paling tepat ya kita membuat resep ceker setan yang pedas sendiri di rumah dan menggunakan bahan bahan yang alami, termasuk kaki ayam yang akan digunakan sebagai bahan utamanya.

Posting Komentar

0 Komentar