Rempeyek kacang (pemula)

Rempeyek kacang (pemula). Namun, supaya pemula lebih mudah mengikuti, kita bisa gunakan resep Rempeyek Kacang ini. Rasanya yang gurih, lezat nan krispi ini pasti disukai. Hai foodies, saya akan membuat cemilan khas Indonesia yang sudah jadi favorit nih.

Rempeyek kacang (pemula) Perdana bikin peyek alhamdulillah lgsg sukses, kriuk gurih nikmat.liat deh tangan anakku yg g tahan. Ingredients iris-iris kacang tanah tipis membulat, sisihkan. Ayak tepung beras dan tepung kanji dengan bumbu halus.

Bahan bahan yang diperlukan Rempeyek kacang (pemula)

  1. It's 250 gr of tepung beras.
  2. You need 1 of santan kara.
  3. Prepare 250 ml of air.
  4. Prepare 1 butir of telur.
  5. Prepare 5 lembar of daun jeruk.
  6. It's secukupnya of Kacang tanah.
  7. You need of Bumbu halus:.
  8. It's 6 siung of bawang putih.
  9. You need 1 1/2 of kemiri.
  10. You need 1 sdt of ketumbar.
  11. Prepare 1 sdt of garam.
  12. Prepare 1 sdt of masako.

Rempeyek banyak sekali macamnya seperti rempeyek kacang, rempeyek teri dan Resep membuat rempeyek sendiri tergolong sederhana sehingga bagi anda yang merupakan pemula dalam. Peyek atau rempeyek, salah satu camilan yang berbahan dasar tepung beras digoreng dan terdapat kacang tanah di atasnya. Bisa juga dibilang kalau peyek ini merupakan camilan yang wajib dimiliki. Aku akan berbagi resep buatanku sendiri yaitu rempeyek kacang yang renyah sekali goreng, anda suka makan rempeyek kacang?

Cara memasak Rempeyek kacang (pemula)

  1. Tumbuk halus bawang putih, kemiri, ketumbar dan tambahkan garam dan masako.
  2. Lalu campurkan ke dalam air dan santan aduk rata.
  3. Kemudian tuang ke dalam tepung aduk sampai tercampur rata dan masukan daun bawang, kacang dan telur..
  4. Panaskan minyak dan tuang di pinggir wajan dan siram" sampai lepas sendirinya. Goreng sampai kuning keemasan dan tiriskan..

Rempeyek kayang yang akan aku bagikan resepnya ini adalah. resep asli Rempeyek, Cara membuat Rempeyek, Resep masakan daerah, Resep asli nusantara Rempeyek, camilan ringan yang menyerupai keripik ini adalah teman setia nasi pecel atau Pecel. Rempeyek dengan kacang tanah terasa istimewa karena memakai daun jeruk yang membuat aromanya menjadi lebih harum. Campuran berbagai bumbu membuat rasanya menjadi lebih gurih. Saat sedang membicarakan makanan ringan seperti ini, tidak lengkap rasanya jika Apalagi rempeyek kacang merupakan makanan ringan yang juga cocok disajikan pas hari-hari.. Rempeyek Kacang , Find Complete Details about Mesin Rempeyek Indonesian Snack Machine Kacang,Rempeyek Kacang,Rempeyek Kacang,Rempeyek Indonesian Snack Machine from Other.

Posting Komentar

0 Komentar