Tumis Jamur Kancing Brokoli

Tumis Jamur Kancing Brokoli. Sebelum makan makanan berlemak saat lebaran, mari memasak sayuran dulu yaa Hening Desiyanti. Jamur kancing dan brokoli ini mudah sekali di olah, bahan dan bumbu yang melengkapinya juga mudah ditemukan. Agar tidak banyak lagi basa-basi, di bawah ini kami sajikan resep dan cara membuat olahan jamur kancing dengan brokoli yang enak..

Tumis Jamur Kancing Brokoli RESEP TUMIS BROKOLI - SIAPA BILANG MAKANAN SEHAT GAK ENAK?. Resep Tumis Jamur - Kebanyakan orang membuat tumis jamur dengan caranya masing-masing. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai apa saja bahan untuk membuat tumis jamur serta bagaimana cara memasaknya dengan baik dan benar sehingga menghasilkan masakan yang lezat dan sesuai dengan espektasi Anda.

Bahan bahan yang disiapkan Tumis Jamur Kancing Brokoli

  1. It's 1 kaleng of jamur kancing pronas.
  2. You need 1 of brokoli.
  3. It's 1/2 of bawang bombay.
  4. You need 1 of bawang putih.
  5. Prepare 1 sdm of saos tiram.
  6. Prepare 1 sdm of kecap manis.
  7. Prepare 1 sdt of garam.
  8. Prepare 2 sdm of minyak goreng.
  9. You need 1 sdt of gula pasir.
  10. It's 1/2 sdt of merica.
  11. Prepare secukupnya of Air.
  12. You need secukupnya of Kaldu bubuk/penyedap.

Buat tumis jamur kancing sebagai variasi sajian tumis sayuran yang praktis dan lezat. Jamur kancing kaya akan potassium, antioksidan dan kaya serat. Teksturnya yang kenyal semakin nikmat saat diolah jadi tumisan yang gurih. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik.

Cara memasak Tumis Jamur Kancing Brokoli

  1. Potong brokoli dan jamur, cuci kemudian tiriskan.
  2. Tumis bawang putih dan bombay yang sudah dipotong-potong hingga harum.
  3. Masukkan jamur dan brokoli.
  4. Tambahkan saos tiram, garam, kecap, gula dan merica dan kaldu bubuk.
  5. Tuang air secukupnya, sambil ditumis hingga matang.
  6. Tes rasa, kalau sudah pas matikan apinya.
  7. Siap dihidangkan. Selamat mencobaa ♥️.

Nah, tumis brokoli jamur tiram ini sangat mudah di buat. Prosesnya yang sederhana tidak akan membuat anda kesulitan ketika berada di dapur. Bahan dan bumbu yang mudah didapatkan pun tidak akan membuat anda kebingungan. Agar tidak banyak lagi basa-basi langsung saja di bawah ini kami sajikan resep dan cara membuat tumis brokoli jamur tiram yang. Tumis jamur kancing sayur pok coy siap disantap; Beberapa resep jamur kancing di atas bisa Anda coba sebagai menu makanan untuk keluarga.

Posting Komentar

0 Komentar