Tumis kacang panjang wortel

Tumis kacang panjang wortel. Tumis wortel yang dicampur dengan kacang panjang bisa anda jadikan referensi. Irisan wortel dan kacang panjang berpadu menjadi satu di dalam tumisan, sehingga dengan begitu tumisan pun akan semakin lengkap. Tumis kacang panjang kecap adalah pilihan menu sayuran yang praktis untuk kamu yang super sibuk.

Tumis kacang panjang wortel Yuuuuk bunda kita masak Tumis kacang panjang campur wortel dan toge. Rahasia Tumis Kuning Kacang Panjang Super Sedap, Oseng Kacang Sayur Kacang Panjang yang Viral, Oseng Kacang Panjang. Kali ini Bunda Any ,berbagi resep tumis kacang panjang dicampur wortel dan tempe yang hasilnya sangat enak.

Bahan bahan yang diperlukan Tumis kacang panjang wortel

  1. It's 1 ikat of kacang panjang.
  2. You need 1 buah of wortel.
  3. It's 3 buah of cabai rawit.
  4. It's 1 buah of tomat.
  5. Prepare 3 siung of bawang putih.
  6. Prepare 4 siung of bawang merah.
  7. You need secukupnya of Gula pasir.
  8. It's secukupnya of Garam.
  9. Prepare secukupnya of Saos tiram.
  10. You need secukupnya of Air.
  11. Prepare secukupnya of Minyak goreng.

Tumis kacang panjang adalah pilihan hidangan sehat yang praktis dan super lezat. Dengan tambahan udang dan juga tempe, maka sajian tumis kacang panjang ini bukan hanya lezat, namun juga semakin kaya nutrisi. Meski Anda pemula dalam memasak, resep ini mudah dipraktikan, lho. Tumisan kacang panjang dengan udang kecil yang gurih dan makin lezat dengan bumbu Royco Kaldu Ayam.

Cara memasak Tumis kacang panjang wortel

  1. Kupas bawang putih dan bawang merah. Cuci. Kemudian potong potong kecil..
  2. Cuci cabai rawit. Potong potong kecil..
  3. Cuci tomat. Potong potong kecil..
  4. Potong menyerong kacang panjang. Cuci. Tiriskan..
  5. Kupas wortel. Potong memanjang. Cuci. Tiriskan..
  6. Tumis bawang putih, bawang merah, tomat, cabai rawit. Sampai harum baunya. Dengan sedikit minyak goreng..
  7. Masukkan saos tiram secukupnya. Aduk aduk. Tambahkan sedikit air. Aduk lagi..
  8. Masukkan kacang panjang dan wortel. Aduk rata..
  9. Masukkan gula pasir dan garam secukupnya. Aduk rata. Koreksi rasa. Tunggu sampai mendidih dan kacang panjang sudah tidak mengeras..

Yuk intip resepnya di bawah ini dan bagikan resepnya ke semua temanmu supaya bisa masak bareng. ⠀⠀⠀⠀⠀ #EndeusxRoyco. - Taruh kacang panjang di wadah, campur sambil diulek kasar dengan bumbu halus yang sudah ditumis dan sebagian bumbu kering (terasi Cara membuat: - Tumis bawang putih, masukkan kacang panjang. - Tambahkan air secukupnya. Masak hingga kacang panjang hampir matang. Masak Wortel dan Kacang panjang hingga empuk / setengah matang. Tumis sayuran yang berwarna - warni pelangi ini siap di santap dengan nasi panas bersama keluarga. Cukup sajikan resep Kacang Panjang Tumis Wortel ini.

Posting Komentar

0 Komentar