Bandeng bakar sambal kecap spesial

Bandeng bakar sambal kecap spesial. Resep Gurame Bakar Sambal Kecap Spesial ~ikan gurame merupakan jenis ikan yang dibudidayakan dikeramba atau dikolam.dan ditanah air kita ter. Ikan bandeng bakar dapat menjadi pilihan anda ketika makan di rumah makan sea foods. Walaupun ikan bandeng memiliki banyak duri namun daging ikan bandeng. 👉Bandeng bakar -Ikan bandeng yg sudah D bersihkan -Beri perasan jeruk nipis -Garam secukupnya -Minyak goreng (tidak pakai) -Kunyit bubuk (boleh tidak pakai). 👉sambal kemangi -Cabe -Garam -jeruk nipis -Tomat -Kecap manis -Penyedak (jika suka) -Daun Kemangi - kacang goreng (jika suka).

Bandeng bakar sambal kecap spesial Ikan Bakar dan Sambal Kecap - Kali ini kita akan membuat ikan bandeng bakar menggunkan teflon dan sambal kecapnya Hidangan ikan bandeng bakar special memang menjadi sajian yang lezat dan nikmat. Krecek atau kerupuk yang terbuat dari kulit sapi atau kerbau yang dikeringkan mungkin tidak banyak yang mengenalnya. Masakan yang lezat dengan tampilan yang cantik seperti ikan bandeng bakar special ini juga sangat tepat untuk Anda jadikan antaran.

Bahan bahan yang diperlukan Bandeng bakar sambal kecap spesial

  1. 1 ekor of ikan bandeng ukuran sedang.
  2. 1 sdm of kecap manis.
  3. 1 sdt of migor.
  4. It's of Sambal.
  5. 11 biji of cabai rawit iris.
  6. 2 buah of tomat hijau iris kasar.
  7. It's 1/2 buah of jeruk nipis ambil airnya.
  8. 5 butir of bawang merah iris kasar.
  9. 1 sdt of merica bubuk.
  10. 5 sdm of kecap manis.

Bakar sampai harum dan matang sambil diolesi sisa bumbu. Sajikan ikan bakar bersama sambal terasi dan daun selada. Cara membuat sambal kecap ikan kembung bakar. iris tipis tipis semua bahan sambal. Tempatkan dalam wadah kecil dan tambah dengan sir jeruk nipis dan kecap.

Cara memasak Bandeng bakar sambal kecap spesial

  1. Bersihkan ikan,belah ikan buang isi perut & insangnya.
  2. Siapkan bakarannya beserta olesannya lau bakar sambil di olesi kecap yg sudah di campur migor td,bolak balik sampai matang sempurna.
  3. Angkat ikan & siapkan sambalnya yg sudah di iris² tadi lalu tambahkan kecap manis& lada.
  4. Ikan bakar sambal kecap siap di nikmati.....

Jika terlalu kental bisa ditambahkan dengan sedikit air matang. Aneka resep ikan bakar bakar cita rasa pedas dengan guyuran sambal kecap sangat nikmat dimakan bersama nasi putih hangat atau langsung di makan. Biasanya sih saat pesta tahun baru cukup mantap meskipun hanya dicelupkan ke sambal kecap. Bagi anak muda seperti anda tentunya sangat. Cara Membuat Masakan Ikan Bandeng Kecap Pedas Spesial.

Posting Komentar

0 Komentar