Tumis sayur Pakcoy (hidroponik) campur bakso ayam organik

Tumis sayur Pakcoy (hidroponik) campur bakso ayam organik. Pakcoy hidroponik cukup mudah ditanam secara hidroponik. sama - sama bisa bagus. Kalau lingkungan tepat, Hama hilang dan nutrisinya jempolan. Pakcoy ini sayuran dengan kaya vitamin dan mineral.

Tumis sayur Pakcoy (hidroponik) campur bakso ayam organik Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu sayur lainnya. Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik.

Bahan bahan yang disiapkan Tumis sayur Pakcoy (hidroponik) campur bakso ayam organik

  1. It's of Sayur Pakcoy (hidroponik).
  2. Prepare of Bakso ayam organik.
  3. Prepare 4 siung of Bawang merah.
  4. It's 3 siung of Bawang putih.
  5. Prepare secukupnya of Merica.
  6. You need secukupnya of Bawang daun.
  7. It's secukupnya of Minyak goreng.
  8. It's secukupnya of Air.
  9. You need secukupnya of Garam.

Budidaya Pakcoy Secara Hidroponik Seiring kemajuan teknologi pertanian, bermunculan teknik penanaman inovatif dan modern dengan memanfaatkan teknologi, salah satunya yang kian populer adalah penanaman sayuran secara hidroponik. Ketika ditumis, pakcoy bakal menyerap bumbu dengan sempurna, sehingga terasa nikmat. Mengolah sayur paling mudah dengan cara ditumis. Menu praktis itu seringkali jadi andalan saat diburu waktu.

Cara memasak Tumis sayur Pakcoy (hidroponik) campur bakso ayam organik

  1. Iris bawang merah dan bawang putih. Potong potong bakso sesuai selera.. Begitu juga sayur, potong menjadi dua bagian...
  2. Panaskan minyak goreng, lalu masukkan bawang merah dan bawang putih...
  3. Setelah wangi, masukkan bakso lalu tutup...
  4. Tambahkan air secukupnya.
  5. Masukkan sayur pakcoy yang sudah dipotong potong...
  6. Biarkan hingga airnya mendidih lalu tambahkan merica dan garam...
  7. Setelah matang, hidangkan dan nikmati bersama orang tercinta 😊.

Banyak jenis sayuran yang bisa dijadikan tumisan yang lezat, salah satunya pakcoy. Hidroponik - Yuk belajar menanam pakcoy dengan sistem hidroponik. Hidroponik yang berarti menanam tanpa menggunakan tanah ini memiliki berbagai macam sistem dalam aplikasinya, salah satunya adalah NFT (nutrient film technique) System. Sayuran ini pasti tidak asing lagi bagi anda yang merupakan pecinta bakso dan mie ayam. Hidroponik Sawi - Sawi merupakan sekelompok tumbuhan yang dapat dimanfaatkan daun atau batangnya sebagai bahan pangan atau sayuran baik segar maupun diolah.

Posting Komentar

0 Komentar