Bandeng kukus

Bandeng kukus. Halo Vilovers, Ngomongin soal Ikan Bandeng memang seolah tidak ada habisnya, Soalnya banyak aneka masakan yang dapat di kreasikan berbahan ikan air tawar. Cara membuat bandeng presto tulang lunak - Pasti Anda sudah tidak asing dengan oleh-oleh khas Semarang yang sudah populer ini? Sarang Bandeng Gulung, resep olahan ikan yang unik dan super sedap!

Bandeng kukus Pijat bandung kaskus no hp, pijat bandung plus, pijat kaskus bandung nightlife, pijat Pijat Di Bandung Kaskus - Pijat C via pijatc.blogspot.com Quelques Liens Utiles via. Ikan bandeng (Chanos chanos) adalah ikan pangan populer di Asia Tenggara. Ikan ini merupakan satu-satunya spesies yang masih ada dalam suku Chanidae (bersama enam genus tambahan yang dilaporkan pernah ada namun sudah punah).

Bahan bahan yang diperlukan Bandeng kukus

  1. 1/2 kg of bandeng segar.
  2. 1 buah of lemon.
  3. 3 siung of bawang putih.
  4. of Kunyit bubuk (kalo kunyit segar tinggal di ulek).
  5. of Ketumbar bubuk.
  6. It's of Garam.
  7. It's of Daun salam.
  8. of Daun jeruk.

Posisi Regional Leader KASKUS Regional Bandung kembali mengalami pergantian. Contohnya semur ikan bandeng yang berdaging tebal, lembut, dan gurih ini. Agar lebih nikmat & berbumbu meresap, ikan digoreng terlebih dulu hingga kering. Bandeng bakar yang saya sajikan kali ini berbeda dengan ala warung tersebut, bandeng tidak saya presto karena mempresto Bandeng Bakar Sambal Dabu-Dabu.

Cara memasak Bandeng kukus

  1. Ikan dicuci bersih dibuang perut dan insangnya.
  2. Lumuri dengan barang putih parut, kunyit bubuk dan ketumbar bubuk, dan peras jeruk diatasnya..di lumuri dengan rata.. biarkan sebentar.
  3. Panaskan kukusan..taro ikan di loyang/pinggan. Alasi terlebih dahulu dengan daun salam dan daun jeruk (bisa juga tambah serai).
  4. Kukus hingga matang.

KASKUS gelar Battleground Owsem School Festival dengan mengangkat game FREE FIRE sebagai game yang akan dipertandingkan. Gathering & Halal Bihalal KASKUS Regional Bandung. Ikan bandeng ini sejak dulu memang sudah terkenal akan rasanya yang gurih dan khas. Ikan ini juga sudah banyak dibudidayakan di berbagai daerah di Indonesia, jadi ketersediaannya pun sangat. Ikan bandeng yang memiliki daging yang lembut ini memang sangat cocok jika di pepes.

Posting Komentar

0 Komentar