Otak-otak bandeng juwana

Otak-otak bandeng juwana. Produk andalan Bandeng Juwana Elrina yaitu Bandeng Duri Lunak diproses dari Bandeng segar pilihan sehingga menghasilkan suatu produk yang berkualitas. Bandeng juga kami olah menjadi aneka sajian Bandeng yang tak kalah lezatnya seperti Otak-otak Bandeng, Bandeng Asap. Cara membuat otak otak Bandeng rasa super lezat & gurih, info lengkap tonton hingga selesai video ini.

Otak-otak bandeng juwana Daging Ikan Bandeng diolah dengan telur dan. Otak-otak ikan merupakan salah satu kuliner khas pantura Jawa yang sangat lezat. Yuk simak resep otak otak bandeng tersebut di sini.

Bahan bahan yang diperlukan Otak-otak bandeng juwana

  1. It's 1 kg of ikan bandeng.
  2. 100 gram of daging ayam.
  3. 8 siung of bawang putih.
  4. It's 10 siung of bawang merah.
  5. It's 1 sdm of merica.
  6. 1 sdm of garam.
  7. 3 butir of telur.

Pernahkah Anda mencicipi makanan bernama otak-otak bandeng? Jika belum, maka silahkan datang ke Semarang. Karena di sana terdapat banyak sekali. beli dan pesan online bandeng, wingko babat, semarang, presto, pandanaran, harga bandeng, duri lunak, juwana, bandeng-juwana, bandeng asap Semoga produk kegemaran Anda bandeng presto juwana dapat segera tersedia di aplikasi online. Begitu launching aplikasi onlinenya, kami akan.

Cara memasak Otak-otak bandeng juwana

  1. Siapkan ikan bandeng lalu bersihkan sisiknya.
  2. Buka ikan bandeng, bersihkan waleran.
  3. Ambil daging tapi jangan sampai kulitnya rusak.
  4. Sisihkan kulitnya, ambil sisa tulang yg masih menempel, pastikan daging ikan bersih dari tulang.
  5. Haluskan bumbu halus, daging ikan, dan daging ayam.
  6. Tambahkan telur, lalu aduk rata.
  7. Siapkan kulit, taruh diatas daun pisang, isi dengan adonan hingga penuh.
  8. Panaskan kukusan, kukus selama 30 mnt atau hingga matang dan daun berwarna kecoklatan, bisa disimpan dalam kulkas atau goreng dengan telur..

Untuk menikmati bandeng dengan duri lunak, pilih resep Otak-Otak Bandeng. Isi bandeng dikeluarkan dan dihaluskan untuk kemudian diisi kembali bersama dengan telur dan tahu. Resep Otak Otak dan cara membuatnya. Kalau dilihat dari namanya sih, makanan asli Indonesia ini memang kedengarannya agak ekstrem dan aneh. Pada dasarnya, ada dua jenis otak otak yang kita kenal, yaitu otak otak bakar dan resep otak otak goreng.

Posting Komentar

0 Komentar